Sudah Berbuat Maksimal

15.03 Diposting oleh HERI IRAWAN

KERJA keras dan tekad untuk memenangkan semua pertandingan, sudah menjadi keharusan semua tim bila berlaga dalam semua pertandingan. Semangat itupun dilakukan oleh Tim Pesilan U-15, dalam laga Piala Medco di Seragan Jawa Tengah belum lama ini. Namnu, kerja keras itu kandas, karena tiga laga pertandingan tim Bala Ria Sinir harus mengakui keunggulan lawan, sehingga tuan rumah Jawa Tengah, berhak maju ke babak berikutnya. “Kami atas nama pengurus Persilan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Landak khususnya, dan Kalimantan Barat umumnya, atas kegagalan tim kita maju ke babak berikutnya di Piala Medco Seragen Jawa Tengah,” kata Ketua Umum Persilan Ir. Jakius Sinyor, melalui Sekum Persilan Ya’ Ridwan Fitri, kepada Kapuas Post, Jum’at (23/5), kemarin.
Dalam pertandingan ini, kata Ya’ Ridwan Fitri, semua keterampilan anak-anak sudah dikerahkan, namnu, lawan yang dihadapai lebih baik dari Persilan. Main laga pertama melawan Jawa Barat, selanjutnya main laga kedua melawan Jawa Tengah dan terakhir melawan DIY. “Ketiga laga itu kita kalah, dan tidak bisa berbuat banyak, tapi mudah-mudahn kedepan prestasi anak-anak kita ini lebih bai, diman mereka kedepan bisa menjadi pemain U-18 maupun U-21,” harapnya.
Karyawan Bank Kalbar Cabang Ngabang ini juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, termasuk para kontraktor, kemudian pemerintah Landak dan pengursu KONI, serta Persilan, atas dukungannya baik moril maupun materil. Hanya Tuhan Yang Maha Esa bisa membalasanya,” tukasnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Sudah Berbuat Maksimal"


Powered by www.tvone.co.id