Pengunaan Dana Sesuai Kebutuhan

07.20 Diposting oleh HERI IRAWAN

KETUA DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Landak
Irwanto Subirin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak, dalam hal ini Bupati Landak Adrianus AS, termasuk Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kalimantan Barat, yang telah mengalokasikan dana cukup banyak di Kabupaten Landak pada APBN –APBD tahun 2009 senilai Rp. 76 miliar lebih.
“Saya berharap kepada Pemda Landak agar dapat mengunakan dana itu sesuai dengan peruntukan dan kebutuhan Kabupaten Landak, yang intinya mengarah bagi kepentingan masyarakat banyak,” kata Irwanto Subirin, kepada Kapuas Post, kemarin.
Dikatakannya, mislanya diperuntuukan untuk infrastruktur yang harus diutamakan yang mana sangat berdampak pada kebutuhan langsung bagi masyarakat banyak,” jelasnya. Ia juga menegaskan banyak infrastruktur dalam kota harus dibenahi yang sesuai dengan masterplant Kota Landak. “Tentunya dana itu dikerjakan sesuaidengan ketentuan dalammelaksanakan proyek, kontraktor pemenang jangan hanya mimpi untung tapi mutu dan kwalitas harus diutamakan dan kepada lembaga pengawas agar dapat menjalankan fungsinya sebagaimana pengawas,” beber Sekretaris KNPI Kabupaten landak ini seraya mengatakan pengawas harus berani menegur pelaksana proyek yang tidak beres. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pengunaan Dana Sesuai Kebutuhan"


Powered by www.tvone.co.id