Tidak Boleh Golput

15.06 Diposting oleh HERI IRAWAN


BUPATI Landak DR Drs Adrianus AS MSi, berharap Pemilu 2009 yang dilaksanakan hari ini tanggal 9 April 2009, masyarakat Kabupaten Landak memberikan hak suaranya, atau tidak golongan putih (golput). “Saya beraharap mudah-mudan masyarakat kita tidak golput, untuk itu bisa melaksanakan hak pilihnya, dan ini merupakan tanggungjawab sebagai warga negara yang baik” kata bupati, disela-sela persempian pembangunan ruang baru belajar SDN 16 Ngabang, Rabu (8/4), kemarin di Ngabang.



Dan kepada semua semua lapisan masyarakat, wajib hukumnya, menjaga dan mencitapakan keamanan ketertiban dalam masyarakat, mengingat kegiatan Pemilu ini merupakan kegiatan berskala nasional dan ini sangat menentukan nasib bangsa dan negara lima tahun kedepan.
Tak luput disorot bupati, kepada seluruh caleg se Kabupaten Landak, lebih dewasa, dalam berpolitik, jangan melakukan kegiatan yang menyalahi aturan dan menodai arti demokrasi, seperti melakukan maney politic, serangan pajar dan sebagainya, itu adalah perbuatan yang sangat tidak terpuji. “Sebagai caleg harus kesatria, dan mudah-mudan Pemilu besok, berjalan secara demokratis, aman, tertib dan lancar,” tambahnya seraya mengatakan bersama istri tercinta, dipastikan akan melakukan centang/pemberikan hak suara dalam Pemilu di salah satu TPS tidak jauh dari rumah dinas bupati. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Tidak Boleh Golput"


Powered by www.tvone.co.id