Dana Pendidikan Untuk Sekdes

09.26 Diposting oleh HERI IRAWAN

HINGGA saat ini Pemerintah Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang sedang menunggu kucuran dana Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2011. Fokus utama dalam pembanguan ditahun 2011, menurutut Kades Hilir Tengah Nuriani, melalui Alpia Murad, program pembangunan di Desa Hilir Tengah tidak jauh dengan program pembangunan tahun 2010. “Khusus untuk anggaran tahun 2011 ini, ada dana tambahan dari pusat. Salah satunya Sekdes akan diberikan dana sejenis pendidikan atau pelatihan,” katanya kepada wartawan kemarin diruang kerjanya.

Dana tambahan untuk Sekdes status PNS, masih menjadi tanda tanya, apakah kuliah atau mendapat pelatihan, sebab kami belum mendapat kepastian. Inipun kami dapat dalam rapat bersama Pimdes di kecamatan, ada anggaran untuk pendidikan diberkan kepada Sekdes, dan dana ini dimasukan dalam ADD tahun 2011. “Sementara yang lainnya, mungkin sama saja dengan tahun 2010. Ada pos dana untuk tunjangan dan santunan, itu untuk perangkat desa dan BPD.Bila untuk perangkat desa Tunjangan Pendapatan Aratur Pemerintah Desa (TPAPD), Tunjangan Pendapatan Badan Permusyawaratan Desa (TPBPD), dan ini ada klasifiaksinya,” kataya seraya mengatakan terkecuali, Sekdes tidak termasuk dalam ADD.
Disingung untuk pembangunan kantor desa? Alpian menegaskan untuk pembangunan fisik kantor desa dianggarakan sesuai dengan kebutuhan. Artinya sesuai dengan prosedur yang ada. “Tapi kami belum bisa menentukan berapa besar dana yang dibutuhkan nanti,” katanya menambahkan pembangunan kantor desa secara bertahap dimulai sejak tahun 2008, 2009, 2011 dan berharap tahun 2012 selesai pembangunnya. Ia menambahkan untuk anggaran tahun 2010, tidak dianggarkan pembangunan kantor desa, mengingat pada tahun 2010, ada kegiatan stady banding. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "Dana Pendidikan Untuk Sekdes"

  1. Angga Annisa Said,

    Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    Posted on 21 November 2018 pukul 20.23

     

Powered by www.tvone.co.id