Depag Lakukan Pemutahiran Data

18.25 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG- Departemen Agama (Depag) Kabupaten Landak melakukan Pendataan Ulang pada seluruh Pegawainya. Dilakukan pendataan ulang tersebut bertujuan untuk pemutahiran data pegawai agar data-data tersebut failit sesuai dengan peraturan yang ada. Selain itu untuk mempaliditasi data Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar tidak terjadi tumpang tindih serta tidak terjadi kesalahan dalam proses gaji pegawainya baik pungsional maupun Struktural.
Demikian diungkapkan Plh Kepala Kantor Depag Landak Rohadi Fauzi S.Ag, kepada wartawan belum lama ini, diruag kerjanya.
Dikatakannya pemutahiran data tersebut dilaksanakan di Depag Landak sebanyak 205 oleh seluruh pegawai. “Untuk itu seluruh pegawai nya harus segera melengkapi serta melakukan pendataan kembali karena data tersebut akan segerah diserahkan ke Depag Provinsi,” katanya.
Selian itu dia juga mengatakan dilakukan pendataan ini guna mempailidiotasikan agar data pegawai dilingkungan Depag Landak teratur secara administrasinya.
Ditambahkannya tujuan pemutahiran data dilingkungan Depag, juga berguna untuk kenaikan pangkat serta mengefesensikan anggaran dan proses pembagian gaji para pegawai. “Tujuan dilakukan pendataan ini agar pada proses pambagian gaji bagi pegawai tidak terjadi tumpang tindih alias salah, begitu juga kenaikan pangkat dan golongan,” tegasnya.
Sebelum dilakukan pemutahiran data terlebih dahulu pegawain mengisi persyaratan-persyaratan yakni mengisi pormulir data dari Biro kepegawaiyan Depag Repoblik Indonesia 9RI) serta menyiapkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), SK Pangkat, SK Jabatan Struktural dan SK Kenaikan Gaji Berkala serta melampirkan Kartu pegawai (Karpeg).
Pria kelem ini berhaeap kepada pegawai yang belum melakukan pemutahiran data secepatnya melakukan pendataan tersebut. Lanjutnya sebelum dilakukan pendataan tersebut selama ini tidak pernah terjadi kesalahan baik masalah pembagian gaji maupun kenaikan panggakt karena selama ini depag sudah mengunakan sistem aplikasi data dan sudah terseporgram namun untuk lebih akurat lagi dilakukan pendataan ulang agar lebih kuat dan lengkap. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Depag Lakukan Pemutahiran Data"


Powered by www.tvone.co.id