Terima Kasih Kepada Pemeritah

16.03 Diposting oleh HERI IRAWAN

CAMAT Sengah Temila Bernadus, SH, mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Landak, melalui Dinas Kehutanan dan Perkebunan, atas masuknya program pusat, yaitu Gerhan di wilayah kerjanya, tepatnya di Desa Paloan, sekitar 300 Ha kawasan hutan lindung Gunung Sanggan.
“Sebagai Camat Sengah Temila sudah menjadi kewajiban saya untuk mengucap banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak dana Dinas Kehutanan dan Perkebunan, atas kepercayaan untuk memberikan program Gerhan di daerah kami,” kata Bernadus, pada sosialisasi Gerhan di Gedung Serbaguna Desa Paloan kecamatan Sengah Temila, Kamis (12/6), belum lama ini.
Dihadapan perwakilan dari Dinas Kehutanan dan Perkebunan Landak, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan petugas lapangan Gerhan Kabupaten Landak. Dia kembali berharap agar program ini kedepannya tanaman tersebut dijaga dan dirawat, mengingat manfaat dari tanaman itu sangat bertai bagi kehidupan kita semua. Peltugas lapngan Gerhan Landak Agus Widi Sutrisno, S.Hut, didampinggi Beni Purwandi S.Hut menghimbau dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam pelaksanaan Rehabilitasi hutan dan lahan. Diman peran serta masyarakat merupakan factor terpenting bagi keberhasilan pelaksanaan kegiatan serta memelihara dan mengamankan hasl-hasilnya bagi masyarakat tahunp-tahun mendatang. “Mari kita manfaatkan Gerhan untuk kepentingan orang banyak dan ikut mewariskan hutan untuk anak cucu kita,” harapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Terima Kasih Kepada Pemeritah"


Powered by www.tvone.co.id