Parkir BisaTingkatkan PAD

17.35 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG- Pengelolaan parkir akan terus dimaksimalkan. Dengan semakin bertambah maju dan berkembangnya Kabupaten Landak, otomatis jumlah kendaraan bertambah dan potensi itu akan menambah penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Demikian diungkapkan Kadishub, pariwisata Ignatius Yohanes kepada Kapuas Post, Kamis (10/7) di Ngabang.
Dikatakannya, bidang perparkiran di sejumlah ibukota kecamatan, belum terus bertambah. Namnu, potensi kecamatan bar uterus dilakukan seperti Kecamatan Sengah Temila, Mandor, Menjalin maupun darah lainnya.
Oleh sebab itu, maka pengelolaan parkir di Kabupaten Landak akan terus ditingkatkan. Baik dari manajemen pengelolaan maupun melalui penertiban di lapangan. Hingga saat ini, pihak kita masih belum mendapat dari pihak ketiga dalam pengelolaan perpakiran, bila ini ada, bukan tidak mungkin target bisa tercapai.
Dengan demikian diharapkan akan lebih baik dari segi pengorganisasian. Dinas Perhubungan tidak bersusah payanh lagi, karena sudah ada pihak ketiga yang mengelola, maka dari itu, pihaknya membuka menyambut baik bila ada pihak ketiga tersebut karena akan lebih memudahkan dari segi koordinasi antar Dinas Perhubungan dengan petugas di lapangan.
Lebih jauh Ignatius Yohanes mengatakan, tahun 2007 lalu realisasi PAD dari bidang parkir ini mencapai Rp 9 juta. Maka dari hasil itu yang ditargetkan belum bisa tercapai. Akan tetapi pihaknya tetap akan menargetkan realiasi yang lebih besar tahun 2008. “Tahun 2008, kita berharap perpakiran mencapai target,” harapan pria kale mini. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Parkir BisaTingkatkan PAD"


Powered by www.tvone.co.id