Kamis, Wabup Terpilih Dilantik

08.39 Diposting oleh HERI IRAWAN

KEPASTIAN pelantikan Wakil Bupati Landak terpilih telah ditetapkan. Calon orang kedua di Bumi Intan ini bakal dilantik Gubernur Kalimantan Barat, Drs Cornelis MH pada 20 November mendarang, di gedung pertemuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak. "Kami saja melakukan rapat bersama, dan kepanitiaanya tidak berubah, ketika pelantikan Bupati dan Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu. Memang sih, ada beberapa panitia pindah, pensius, atau meninggal dunia. Lewat rapat bersama kemarin, dicari pengganti untuk mengisi kekosongan kepanitiaan,” kata Sekda Kabupaten Landak Drs Ludis MSi, kemarin.
Menurut rencana, paitia sepakat pelaksanaan pelantikan Wakil Bupati Kabupaten Landak pada tanggal 20 November 2008, itupun tergantung kesiapan orang nomor satu di Kalbar. Bila gubernur siap, kita akan lakukan, tapi sebaliknya Gubernur tidak siap, kita menyesuaikan,” jelasnya seraya mengatakan menyangkut surat pengangkat Wakil Bupati Landak dari Menteri Dalam Negeri adalah urusan Pemerintah Provinsi Kalbar.
Untuk memastikan kesiapan Gubernur, lanjut Sekda, maka dilakukan pengecekan dengan Biro Pemerintah Provinsi Kalbar, untuk mengecek jadwal Gubernur yang paling tepat. “Untuk undangan diperkiran antara 600-700. Ini diberikan kepada seluruh Bupati, Wali Kota, se Kalbar,” ujarnya. Ludis berharap, dilantiknya Wakil Bupati, memperingan tugasnya sebagai Sekda. Kadang tugas dirinya, berat mewakili bupati. Mudah-mudahan, dengan dilantiknya Wakil Bupati Landak, Kabupaten Landak lebih harmonis, solid, aman, damai dan tentram. ”Terutama harmonis antara bupati dan wakil bupati, dan semua yang ada di Kabupaten Landak,” ungkapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kamis, Wabup Terpilih Dilantik"


Powered by www.tvone.co.id