Kagum Terhadap Karya Cornelis

07.42 Diposting oleh HERI IRAWAN

Kilas

BUPATI Kabupaten Melawai Suman Kurik, merasa sangat terkesan dan kagun terhadap karya Drs.Cornelis,MH selama menjadi Bupati Landak selama hampir 2 periode. Bahkan baru satu periode sudah mampu merubah wajah kota Ngabang dari kota Kecamatan yang masih kecil sebelum Landak menjadi kota Kabupaten.
”Setelah jadi kota Kabupaten kita melihat pembangunan maju pesat sehngga kota Ngabang semakin hari semakin luas dan tampak bersih,” ungjapnya kagum.
Tidak hanya itu dari pembangunan Kantor Bupati Landak sebagai pusat pelayanan pemerintahan yang cukup luas letaknyapun sangat strategis sebuah banguan yang luar biasa untuk ukuran sebuah kabupaten belum ada duanya. ”Wajar saja jika beliau sekarang bisa menjadi Gubernur. Harapan saya mudah-mudahan Pak Cornelis berhasil dan mampu membawa perubahan di Kalimantan Barat 5 tahun kedepan. Terutama membangun atau memperbaiki infrastruktur yang sebelumnya banyak yang rusak bahkan ada yang putus. Jadi kalau jalan mulus hbungan tidak hanya lancar tapi tambah cepat harapnya,” ungapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kagum Terhadap Karya Cornelis"


Powered by www.tvone.co.id