Bupati Lantik 114 Pejabatan Eselon II Dan III

09.07 Diposting oleh HERI IRAWAN


* Pejabat Yang Dilantik Profesional Melaksanakan Tugas
NGABANG- Pemerintah Kabupaten Landak melakukan perombakan “kabinet” besar-besaran, Kamis (12/02) kemarin di Aula Kantor Bupati Landak. Dimana Bupati Landak DR Drs Adrianus AS MSi melantik 114 Pejabat Eselon II b, III a dan III b. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Landak Nomor: SK. 821/15/BKD-B Tanggal 9 Februari 2009 tentang Pengangkatan PNS dalam Jabatan Struktural Eseloan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak. Dan Surat Keputusan Bupati Landak Nomor: SK. 821/16/BKD-B Tanggal 9 Februari 2009 tentang Pengangkatan PNS dalam Jabatan Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.
Adapun ke 114 Pejabatan Eselon II dan III yang dilantik diantaranya, Drs.Yohanes Meter (Pj. Asisten Pemerintah Dan Kesejahteraan rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Landak), Vinsentius Jian, S.Sos, MM (Asisten Administrasi Keuangan dan Aset Sekretariat Daerah Kabupaten Landak), Mochtar, S.Sos (Pj. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Landak), Drs. Asuardi Daris, MM (Sekretariat DPRD Kabupaten Landak), Aspansius. S.IP (Kadis Pendidikan Kabupaten Landak), Agustnus Agus, S.Sos, MM (Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Landak), Drs. Ignatius Yohanes, MH (Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika), Drs. Lukas Kanoh, MM (Kadis Pemuda , Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata), H. Abdul Mu’ in Aliaman, S.Sos (Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Landak), dan drg. Krisman, M.Kes (Direktur RSUD Landak) dan Hj. Nyemas Sri Kandi. S.Sos (Kepala Badan Pemberdaan Perempuan dan Kelaurga Berencana Kabupaten Landak).
Sedangkan pejabat eselon III, diantarnya: Saul Ngange, S.Pd (Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Landak, Drs. Sudirman, D (Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Dinas pendidikan Kabupaten Landak), Drs. Antonius Udin (Kepala Bidang Sarana Dan Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Landak), dr. Imri Yohansen Rima (Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak), dan dr. Kamarudin (Kepala Bidang Pencegahan Penyakit Dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinas Kesehatan Kabupaten Landak).
Ketika melantik sejumlah pejabat tersebut bupati mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan itu adalah hal yang biasa di dalam tubuh pemerintahan. Hal itu disesuaikan dengan kebutuhan di dalam organisasi kepemerintahan. Bukan pertimbangan pribadi bupati, atau atas kepentingan pribadi bupati. Pertimbangan utamanya adalah kompetensi masing-masing porsenil.
Selain itu dikatakan, pelantikan sebanyak 114 pejabat eselon II dan III, pasti ada diantara yang dilantik merasa tidak puas, kecewa, marah dan benci kepada bupati.
Tapi, kata mantan Kadis Pendidikan Landak ini, yakinlah tidak ada perasaan yang lain, selain pada diri bupati ketika menentukan atas pilihan jabatan yang diemban.
Bupati mengharapkan dengan mengemban tugas baru para pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
Hal itu menurutnya menjadi tuntutan sebagai seorang abdi negara. Tak hanya itu, para pejabat yang dilantik diminta profesional melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing.
Ketika melantik para pejabat itu, bupati mengingatkan agar secara profesional menjalankan tugas dan tanggung jawab. Dia meningatkan, sebagai pelayan pemerintah, mereka diminta tetap mampu menjalankan tugas.
Kepada para pejabat eselon II, dan bupati mengharapkan selalu melaksanakan tugas secara profesional dan ulet. Pasalnya menurut Bupati, Landak merupakan daerah yang baru sehingga diharapkan petugas pemerintah yang mampu menjalankan tugas secara maksimal. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Bupati Lantik 114 Pejabatan Eselon II Dan III"


Powered by www.tvone.co.id