Dilepas Wakil Bupati Landak

15.20 Diposting oleh HERI IRAWAN

3 Petinju Landak Siap Harumkan Nama Negera Indonesia
NGABANG- 3 (tiga) petinju yang tergabung dalam Pertina Kabupaten Landak. Sabtu (14/02) besok (hari ini, red), akan menuju ke Sintang. Kepergian mereka dalam rangka Open Turnaman Tinju Indonesia-Malaysia yang berlangsung dari tanggal 17 – 21 Februari 2009.
Pelepasan atlit tinju kebangaan masyaraat Kabupaten Landak ini, dipimpin langsung Bupati Landak DR Drs Adrianus AS MSi, melalui Wakil Bupati (Wabup) Landak A. Sukiman, SH, di aula pertemuan Diknas Landak, Jum’at (13/02), kemarin.
Tampak hadir Ketua Pertina Landak Aspansius, S.IP, Maneger Tinju Landak Jongki, S.Pd, seluruh pengurus Pertina Landak, dan 3 petinju Landak.
Wabup mengatakan petinju asal Kabupaten Landak yang akan tampil pada Open Turnamen di Sintang, merupakan orang-orang keperyaan masyarakat Kabupaten landak, dan masyarakat yakin duta Bumi Intan ini bisa mengharumkan nama daerah Kabupaten Landak dan Kalimantan Barat khususnya dan Negara Indonesia umumnya. “Bila nanti dalam beberapa kelas yang diikuti petnju Landak, kesemunya menang, maka daerah lain tidak memandang sebelah mata kekuatan kita,” harap Wabup.
Wabup juga ingin tidak hanya petinju seluruh tim tinju, kerjasama yag baik, sehingga kerberhasilan akan bisa tercapai dengan maksimal. “Saya minta jaga nama Kabupaten Landak, berikan yang tebaik untuk bangsa dan Negara. Buktikan kita dari orang daerah bisa berbiat baik untuk kepentingan orang banyak,” ungkpanya. Sementara itu
Manager Tinju Landak Jongki mengatakan 3 peninju Landak bisa tampil dalam open turnamen antar negara ini, merupakan satu kebanggan dan kepercayaan untuk membela nama daerah dan negara.
“Dari 9 kelas yang dintandingkan kita diberikan kepercayaan untuk ikut di 3 kelas, yaitu kelas Terbang 52 Kg (Riyus Purwanto) , kelas Bantam 54 Kg (Isil) dan kelas Bulu 57 Kg (Siir Bagagar),” jelasnya.
Ketua Perina Landak Aspansius menambahkan, pembiayaan keberangkatan ke Kota Sitang, mengunakan dana swadaya bersama pengurus Pertina Landak, dan sumbangan pihak-pihak lainnya. “Setelah kita hitung dana yang dibutuhkan sekitar 8 juta lebih,” ungkapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Dilepas Wakil Bupati Landak"


Powered by www.tvone.co.id