Ngaku Bupati Pakai No HP 0816772352

17.14 Diposting oleh HERI IRAWAN


NGABANG- Nama Bupati Landak DR Drs Adrianus AS MSi dan ajudanya kemarin dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Orang tersebut menghubungi beberapa investor perkebunan dan pertambangan di Kabupaten Landak. Kemudian meminta sejumlah uang untuk ditransfer ke rekening sebuah bank.
Hal itu disampaikan Hermato, Kabag Umum dan Protokuler Pemda Landak kepada Kapuas Post, Kamis kemarin di Ngabang. ”Nomor HP yang mengatasnamakan Ajudan Bupati (Bambang, red) adalah o81905606326 yang menghubunggi perusahaan, meminta uang atas nama bupati dan disuruh menghubungginomor HP bupati yaitu nomor HP 0816772352,” kata Hermanto.
Ia berharap kepada pelaku pencatut nama bupati dan ajudan, supaya tidak menjalan lagi usaha jahatnya, karena masih banyak pekerjaan yang halal, bukan melakukan penipuan meminta uang kepada investor atas nama bupati dan ajudan.
“Saatnya insyaf, karena Tuhan masih mengampuni anda, “katanya berharap. Disinggung apakah kasus ini sudah dilaporkan ke polisi? Pria kalem ini mengatakan belum melaporkan kasus tersebut ke Polres Landak.
Hermanto juga menyatakan, jika ada lembaga atau masyarakat yang mendapat telepon dari orang yang mengaku atas nama bupati dan ajudan guna meminta uang, segera hubungi Kantor Pemerintah Kabupaten Landak atau pihak polisi terdekat. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Ngaku Bupati Pakai No HP 0816772352"


Powered by www.tvone.co.id