75 Buah Scuter Club Touring ke Landak

23.33 Diposting oleh HERI IRAWAN

NGABANG- Sekitar 75 buah motor bejenis Scuter, Minggu (29/3) kemarin memadati lapangan sepak bola Bardan Nadi Ngabang. Kehadiran mereka kali ini tidak lain silahturahhim ke club-club Secuter se Kalimantan Barat. Guna memeraihkan acara pertama kali di Kabupaten Landak ini, rombongan Scuter dari berbagai daerah di Kalbar, seperti Pontianak, Sei Kunyit, Sanggau, Sitang, dan Pemangkat. Pukul 07.00 wib, melakukan kompoi dalam Kota Ngabang, mengambil rute pertama jalan dari Jalan Km 6, Jalaur II Ngabang, Desa Raja, Jembatan Baru Ngabang, Jembatan Lama Ngabang dan terakhir masuk lapangan sepak bola Bardan Nadi Ngabang.


Maka mereka sepakat mengadakan Turing ke Kabupaten Landak. Apa lagi di Landak, Scuter Clubnya baru terbentuk,” kata Suwono, Ketua SLAN’C kepada Kapuas Post, kemarin.
Selain mengadakan Touring, para penunggang Scuter yang kebanyakan kaum adam ini, juga melakukan berbagai permainan di lapangan sepak bola seperti lomba karung, kemudian menghampiri Scuter setelah itu dibawa dengan tidak menghidupkan kendaraan dan berjalan sekitar 6 meter, harus memakan kerupuk yang disedikan panitia perlombaan.
Suwono juga mengatakan, acara ini semakin semarak, ketika ada 2 anggota scuter club pada hari Minggu kemarin berulang tahun, tidak heran yang berulang tahun menjadi bulan-bulanan teman mereka, dengan membawa yang berulang tahun beramain-ramai ke parit. Sehingga yang berulang tahun basah kuyup ditambah dengan Lumpur. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "75 Buah Scuter Club Touring ke Landak"


Powered by www.tvone.co.id