Distribusi Surat Suara

02.54 Diposting oleh HERI IRAWAN

KETUA Tim Bidang Logistik KPU Landak Ya’ Dedi Supriadi menegaskan hingga saat ini KPU Landak telah mendistribusikan surat surat ke seluruh kecamatan di Kabupaten Landak.
“Kita sudah mempersiapkan seluruh logistik Pemilu ini. Semua logistik separti surat suara sudah kita distribusikan ke beberapa Kecamatan di Landak ini. Tinggal Kecamatan Ngabang saja yang belum didistribusikan logistiknya. Saya pikir inikan tidak terlalu susah untuk mendistribusikannya karena jaraknya dekat,” ujar anggota KPU Landak yang membidangi logistik Pemilu Ya’ Dedi Supriyadi yang ditemui Jumat (27/3) di sekretariatnya di KM 3 Ngabang.


Menurut Dedi, untuk pendistribusian logistik ke Kecamatan yang jaraknya cukup jauh dari ibukota Kabupaten Landak seperti Air Besar, Kuala Behe dan Sebangki, sejak jauh hari sudah didistribusikan. Namun sampai saat ini KPU Landak masih menunggu informasi dari PPK apakah logistik Pemilu yang didistribusikan itu ada yang kurang atau lebih.
“Jadi kita harap masalah tersebut secepatnya bisa dilaporkan ke KPU,” pintanya.
Sedangkan untuk pendistribusian logistik Pemilu ke Desa-desa yang cukup jauh dari ibukota Kecamatan, ia mengatakan pada dasarnya pendistribusian logistik Pemilu ini memakai sistim berjenjang, seperti dari KPU Kabupaten ke PPK, dari PPK ke PPS dan dari PPS ke KPPS. “Mudah-mudahan dalam pelaksanaan sistim berjenjang ini tidak ada permasalahan. Tapi saya yakin tidak akan terjadi permasalahan, karena memang sudah diatur sesuai dengan relnya masing-masing,” ucap Dedi yakin. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Distribusi Surat Suara"


Powered by www.tvone.co.id