Lulus Audisi Tingkat Kabupaten Landak

07.54 Diposting oleh HERI IRAWAN


Halimah-Nurul Masuk Audisi KDI-6 di Jakarta
NGABANG- Impian Halimah, peserta KDI asal Ngabang Kabupaten Landak, untuk masuk menjadi kontestan KDI 6 menjadi kenyataan. Walapun begitu, Halimah, mengaku kendati sudah lolos ke tingkat Kalbar, tapi dirinya masih banyak menyimpan harapan bisa menang ketika dilakukan kembali audisi ke dua pada hari Sabtu (28/3) di Jakarta mendatang.
"Doa kan saja bang, supaya saya bisa berhasil lolos audisi di Jakarta nanti, dan asaya juga minta doa restu masyarakat Kabupaten Landak khususnya dan Kalimantan Barat umumnya,” kata Halimah, yang ketika itu baru saja selesai diumumkan panitia sebagai pemenang satu Audisi Kontes KDI 6 tingkat Kabupaten Landak, Sabtu( 21/3) lalu di Restoran Dangau Landak Ngabang.
Selain dirinya, kata Halimah, juara dua atas nama Nurul Hamalia, atau sering disapa Lia, bersama-sama terbang ke Jakarta pada tanggal 26 Maret 2009, dan 1 hari beristirahat dan mengolah vocal, tangal 28-30 Maret 2009, bertempat di TPI Convention Area. “Audisi di Jakarta ini, perjuangan kita sangat berat, karena ribuan penyanyi terbaik dari berbagai pelosok daerah akan menampilkan oleh vocal terbaiknya. Tapi saya tidak patah arang, melawan penyanyi-penyayi dangdut itu,” katanya sambil bersemangat.
Gadis, kelahiran 1 Februari 1990 ini juga ingin, mengucap banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang telah banyak menjadikan dirinya hingga bisa lolus audisi di zona bebas Kontes KDI-6 di Jakarta. Terutama kepada rekan-rekan pemilik organ tunggal seperti Relaxy Keybord (Bang Jaka), Keyboard Sadam (Crue), pak Amir, bah Ay, Wono Km 6, Famili Band, dan Raja Wali. Termasuk di Sosok dan Sanggau, Campur Sari Band, Tohang Keyboard, serta Binaria.
Ia menambahkan, dalam audisi Kontes KDI 6 tingkat Kabupaten Landak, jumlah peserta ada 15 orang. Dari 15 orang ini dicari menjadi 3 pemenang. Tidak sampai disitu, setelah ada 3 pemenang, panitia mencari 2 nama pemenang sekilugus yang menjadi duta Kabupaten Landak untuk masuk audisi di Jakarta.
Selain Kabupaten Landak, udisi serupa juga dilakukan seperti di Kabupaten Sintang, Kabpaten Sekadau, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Kubu Raya, dan Kota Pontianak. Masing-masing kabupaten ini akan diambil 2 pemenang guna mengkikuti audisi di Jakarta. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Lulus Audisi Tingkat Kabupaten Landak"


Powered by www.tvone.co.id