H- 5 Semua Logistik Sudah Sanpai Kedaerah

08.51 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG – Devisi Logistik dan Keuangan KPU Landak Ya’ Dedi Supriyadi, SP menyatakan hingga saat ini KPU Landak sudah menyelesaikan pelipatan surat suara. Dan KPU Landak, tinggal menunggu hasil sortir dan selanjutnya kan di kirim ke masing-masing PPK.

“Kita targetkan barang-barang ini sudah sampai ke PPK seluruh Kapuas Post Kabupaten Landak, minimal H-5 sudah datang,” kata Ya’ Dedi Supriyadi, kepada kPuas Post, kemarin.
Dia mengatakan, hari inipun KPU Landak masih menunggu kedatangan surat sampul dari KPU Provinsi Kalimantan Barat. Jika semua barang-barang ini rampung pada Jum’at siang, maka secepatnya kita kirim logistic ke PPK setiap kecamatan di Kabupaten Landak. “Dalam sampul tadi, yang dikirim adalah segel dan formulir,” katanya.
Pria kalem ini juga menyatakan untuk pelipatan ini terbagi menjadi 2, yaitu pelipatan dan penyortiran, pelipatan diberikan kepada masyarakat dan penyortiran dilakukan orang dalam. Dan berapa kerusakan surat suara kita belum tahu, paling tidak kita prediksi yang rusak surat suara sekitar puluhan saja. “Jumlah surat suara untuk Pilpres tahun 2009 di Kabupaten Landak adalah 248.000 buah, udah temasuk tambahan 2 persen,” akunya. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "H- 5 Semua Logistik Sudah Sanpai Kedaerah"


Powered by www.tvone.co.id