Dana Pendidikan Untuk Sekdes

09.26 Diposkan oleh HERI IRAWAN

HINGGA saat ini Pemerintah Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang sedang menunggu kucuran dana Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2011. Fokus utama dalam pembanguan ditahun 2011, menurutut Kades Hilir Tengah Nuriani, melalui Alpia Murad, program pembangunan di Desa Hilir Tengah tidak jauh dengan program pembangunan tahun 2010. “Khusus untuk anggaran tahun 2011 ini, ada dana tambahan dari pusat. Salah satunya Sekdes akan diberikan dana sejenis pendidikan atau pelatihan,” katanya kepada wartawan kemarin diruang kerjanya.

Dana tambahan untuk Sekdes status PNS, masih menjadi tanda tanya, apakah kuliah atau mendapat pelatihan, sebab kami belum mendapat kepastian. Inipun kami dapat dalam rapat bersama Pimdes di kecamatan, ada anggaran untuk pendidikan diberkan kepada Sekdes, dan dana ini dimasukan dalam ADD tahun 2011. “Sementara yang lainnya, mungkin sama saja dengan tahun 2010. Ada pos dana untuk tunjangan dan santunan, itu untuk perangkat desa dan BPD.Bila untuk perangkat desa Tunjangan Pendapatan Aratur Pemerintah Desa (TPAPD), Tunjangan Pendapatan Badan Permusyawaratan Desa (TPBPD), dan ini ada klasifiaksinya,” kataya seraya mengatakan terkecuali, Sekdes tidak termasuk dalam ADD.
Disingung untuk pembangunan kantor desa? Alpian menegaskan untuk pembangunan fisik kantor desa dianggarakan sesuai dengan kebutuhan. Artinya sesuai dengan prosedur yang ada. “Tapi kami belum bisa menentukan berapa besar dana yang dibutuhkan nanti,” katanya menambahkan pembangunan kantor desa secara bertahap dimulai sejak tahun 2008, 2009, 2011 dan berharap tahun 2012 selesai pembangunnya. Ia menambahkan untuk anggaran tahun 2010, tidak dianggarkan pembangunan kantor desa, mengingat pada tahun 2010, ada kegiatan stady banding. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "Dana Pendidikan Untuk Sekdes"

  1. Unknown Said,

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    Posted on 2 Desember 2016 05.00

     

Powered by www.tvone.co.id