Kejurnas Bank Kalbar Bike Rice 2011

06.35 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Merebutkan Hadiah Total Rp. 55, 2 Juta
NGABANG –Panitia Kejurnas Bank Kalbar Bike Rice 2011 terus melakukan persiapan pemantapan menjelang hari H pelaksanaan tanggal 30 April s/d 1 Mei 2011 di Ngabang Kabupaten Landak. Agenda besar bersama Bank Kalbar, ISSI Kalbar dan Pemda Landak ini direspon baik dan disetujui Bupati Landak DR. Adrianus Asis Sidot. Tidak heran persapan-perspan trus dlakuakn agar sukses pesereta dan sukse pnyelenggaraan. Tidak tanggung-tanggung Kejurnas baap sepeda di Kabupate Landak ini, adalah penyelenggaraan dengan hadiah terbesar di Indonesia memperebutakan uang total Rp. 55, 2 juta. “Sebelum kita melakukan persiapan-persipan matang panitia sudah melakukan surpey kelayakan jalan yang akan dilalui pembalap sepeda seluruh Indonesia,” kata Ketua Panitia Pelaksana Lukas Kanoh.
Ia mengatakan sebagaimana dibeberkan panitia bahwa ada beberpa titik jalan yang menghubungan antara Kabupaten Pontianak dan Kabupaten Landak perlu mendapat perhatian pihak Dinas Pekerjaan Umum Kalbar. Seperti di Km 154 sekitar daerah Kampung Pasir Sidas ada lobang jalan yang cukup besar. Kemudian di KM 147 Pal 20 Ngabang ada jalan yang juga berlobang perlu mendapat perhatian pihak terkiat untuk diperbaiki. “Jika memang tidak bisa diperbaiki kata panitia harus ada tanda agar pembalau untuk tidak melewati jalan itu dan diarahkan melalui jalan yang sebelahnya baik,” kata Lukas.
Selanjutnya, untuk mulai star pertama pad tanggal 30 April, pembalap di depan Polsek Sungai Penyuh Kabupate Pontianak. Berdasarkan survey panitia juga, kata manta Kadis Pen didikan Landak ini, data JPS daerah dengan ketinggian paling tinggi berada di daerah gunung Seha Pahuman Kecamatan Sengah Temila dengan ketinggian 942 DPL. “Daerah ini berbatasan dengan Desa Pakloan,” katanya.
Dalam rapat kemarin memakan waktu 2 jam lebih ini, semua masing-masing seksi melaporkan kesiapan mereka. Dan dari pihak panitia juga meminta masing-masing seksi membuat proposal yang diajukan kepada panita. Tampak hadir dalam rapat, Ketua I Rokidi, Ketua II Cahya Tanus, Sekretaris Abdulhadi, dan seksi lainnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kejurnas Bank Kalbar Bike Rice 2011"


Powered by www.tvone.co.id