Mohon Doa’ Restu

11.34 Diposting oleh HERI IRAWAN
BABAK pertama penyisihan wilayah kompetisi sepak bola tingkat nasional usia 15 tahun, Liga Medco 2008, akan berlangsung mulai 11 Mei di Musi Banyuasin (Grup B) dan Sragen (Grup D).

Dua grup di wilayah barat, Grup B dan Grup D, siap menjadi pembuka kompetisi untuk usia muda ini. Grup B terdiri dari Sumatera Selatan, Riau, Kepulauan Riau, dan Jambi. Sedangkan Grup D berisi Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Yogyakarta, dan Kalimantan Barat. Penyisihan di Grup B berlangsung di Stadion Serasan Sekate, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, 11-15 Mei. Sedangkan Grup D akan digelar di Stadion Taruna, Sragen, Jawa Tengah pada 11-17 Mei.

“Untuk pertandingan kali ini, kita bermain sebanyak 3 kali. Main pertama pada hari ini, melawan Jawa Barat, ” kata Ketua Umum Persilan Ir. Jakius Sinyor, melalui Ketua Harian, Cahyatanus, didampinggi Ketua Rombongan, Drs. Hendirikus Ngadan, kepada kapuas Post, via telepon, Minggu (11/5), kemarin.

Main dipartai pertama itu, kata Legeslator PNBK Landak ini, tim Kalbar akan bermain sebaik mungkin, mengingat sebagai tuan rumah Jawa tengah, akan berusaha mencuri angka tiga dari Kalbar. “Itu jangan sampai terjadi minimal seri dan kalau bisa menang,” harap dia, seraya memohon doa kepada masyarakat Landak khususnya dan Kalbar umumnya mendo’akan agar tim kita bisa menang. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Mohon Doa’ Restu"


Powered by www.tvone.co.id