Harus Pegang Komitmen

15.05 Diposting oleh HERI IRAWAN

BUPATI Landak DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.SI, meminta komitmen kepada seluruh kepala dinas, kepala kantor atau kepala badan untuk bersungguh-sungguh dan benar-benar menjalan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi masyarakat. Penegasan ini disampikan bupati, pada acara syukuran kafilah Landak, Minggu (8/6), di ruang pendopo Bupati Landak, menanggapi pada cara itu tidak ada satupun kepala dinas, kepala kantor da kepala badan yang hadir, pada hal menurut panitia penyelenggara undangan sudah disampikan.
“Saya tidak melihat para kepala dinas yang hadir, mungkin disini Pak Muin sebagai Ketua LPTQ dan Ibu Nyemas sebagai pengurus LPTQ. Beginilah kenyataan kita, saya kalau mau ngomong, nanti dikatakan terlalu bawel,” ungkap bupati.
Padahal, lanjut bupati, ketika mendapat satu kepercayaan sebagai pimpinan, konsukwisnisnya adalah benar-benar harus siap melaksanakan tugas itu, atau berani memberi. “Artinya bila padahari Minggu ada acara di pendopo bupati, hari minggu sore sudah harus ada di Ngabang, itu namanya konsukwensi, tapi dengan tidak hadirnya mereka tidak menguranggi acara ini,” ungkap mantan Kadis Pendidikan Landak ini. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Harus Pegang Komitmen"


Powered by www.tvone.co.id