Orang Pertama di Indonesia

14.58 Diposting oleh HERI IRAWAN

KABUPATEN Landak patut berbangga, mungkin di Indonesia Kabupaten Landak bupati Landak sebagai orang pertama di Indonesia menyandang gelar DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.SI. “Sebagai kepala daerah, beliau ini masih menyempatkan diri melanjutkan kuliah dan sebentar lagi mendapat Gellar DR. artinya ibu bupati ini sukses,” kata mantan Kakandepag Landak H. Asy’ari, S.Ag, kemarin di Ngabang.
Kebangaan ini sudah pasti menjadi pendorong semangat Asy’ ari terutama untuk istri tercinta, yang kini sedang melakukan menuntut ilmu di Universitas Islam di Jakarta, guna meraih gelar DRnya. “Saat ini istri saya sedang mencari bahan untuk melakukan penelitian di 3 universitas,” akunya memberikan kata sambutan terakhir dalam acara ramah tamah perpisahan Kakandepag Landak di pendopo Bupati Landak, Minggu (8/6) malam.
Ia juga mengakui menjabat sebagai Kakandepag Landak 2 tahun 5 bulan, masih banyak hal yang belum bisa diberikan terbaik untuk Kabupaten Landak. Namun Asy’ ari bangga kondisi umat beragama di Kabupaten Landak sungguh sangat kondusif. “Kebetulan di Depag Landak, guru agama Katolik ada sekitar 58 orang, Kristen 53 orang dan Islam 38 orang, artinya karawan kita 200 an,” tambahnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Orang Pertama di Indonesia"


Powered by www.tvone.co.id