Besok Jembatan Munggu Diresmikan

15.23 Diposting oleh HERI IRAWAN

KEPALA Dinas Pekerjaan Umum Landak Ir. Jakius Sinyor mengatakan pada 3 Juli mendatang sejumlah bangunan yang ada di Landak ada diresmilan secara serentak oleh Gubernur Kalbar Drs Cornelis MH. Adapun sejumlah bangunan tersebut yakni jembatan baja Munggu, Gombang dan tiga kantor camat, Jelimpo, Sompak dan Banyuke Hulu. “Peresmikan secara simbois dilakukan di lokasi peresmian jemnbaran Munggu’,” kata Jakius kepada pers di kantor bupati Landak, belum lama ini.
Menurut Jakius, dipastikan Gubernur akan hadir untuk meresmikan jembatan dan kantor camat tersebut. Diharapkan dukungan masyarakat Landak agar acara berlangsung lancar dan sukses. “Mudah-mudahan pak gubernur tidak ada halangan, sehingga bisa hadir,” ujar Jakius.
Jakius juga berjanji, usai dibangun jembatan tersebut ke depan akan melanjutkan pembangunan lainnya, baik jembatan maupun insfrastruktur yang ada di Kabupaten Landak ini. Pihaknya juga menargetkan sampai tahun 2011 semua jalan sampai di tingkat desa rampung dibangun. “Paling tidak bisa dilewati kendaraan roda dua,” kata Jakius singkat. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Besok Jembatan Munggu Diresmikan"


Powered by www.tvone.co.id