Sepak Bola Bupati Cup VI Tahun 2008

15.21 Diposting oleh HERI IRAWAN
INDUK organisasi sepak bola Kabupaten Landak Pengkab PSSI Landak, bergandeng dengan panitia. Tidak lama lagi akan mengadakan gawe akbar persepakbolaan di Kabupaten Landak, yaitu Sepak Bola Bupati Cup VI Tahun 2008 di Kecamatan Menjalin. “Kegiatan ini bila tidak ada halangan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli hingga 17 Agustus 2008,” kata Ketum Pengkab PSSI Landak, Jakius Sinyor, melalui Sekum Ya’ Ridwan Fitri, kepada Kapuas Post, dua hari lalu di Ngabang.
Kegiatan ini, tidak lain, upaya pemerintah dalam rangka mencari bibit-bibit pemain berbakat, dan selanjutnya dibina agar bisa masuk tim kabupaten, sehingga pemain berbakat ini kedepannya bisa mengikuti kegiatan olahraga sepakbola diberbagai turnamen, baik tingat lokal maupun nasional. “Kita minta masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Landak, minimal 2 tim terbaik bisa mendaftar, “ harap Ya’ Ridwan Fitri.
Untuk mengikuti sepak bola open turnamen tersebut, peserta bisa mendaftarkan diri ke secretariat panitia di Menjalin atau bisa menghubunggi Pengkab PSSI Landak. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Sepak Bola Bupati Cup VI Tahun 2008"


Powered by www.tvone.co.id