Kepengurusan IOF Landak Segera Dilantik

12.54 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG- Tidak lama lagi kepengurusan Indonesian Off-Road Federation (IOF) Landak, Kalbar akan dilantik 26 Juli 2008 mendatang saat akan dibukanya acara event besar taraf internasional yakni Off-Road.
”Panitia lokal off-road sudah dibentuk untuk menghadapi kegiatan pada 26-27 Juli nanti. Lokasi off-road sudah disurvei yakni di belakang kantor bupati Landak baru,” ujar Ketua Umum IOF Landak Gusti Agus Kurniawan SE, kepada sejumlah wartawan belum lama ini.
Menurut dia, untuk jajaran kepengurusan IOF Landak sendiri yang memang sudah dibentuk langsung bersama Bupati Landak, rencana akan dilantif menjelang acara tersebut. Untuk itu, diharapkan kepada jajaran pengurus bisa menyiapkan diri. Karena IOF nantinya setelah bentuk, jika usai acara off-road di Landak, juga memiliki agenda untuk kegiatan berikutnya. ”Kita nanti akan coba gelar di Landak ini tingkat provinsi, kalau yang bakal dihelat ini kan tingkat internasional,” ujar Agus.
Agus menjelaskan secara singkat, masyarakat pastinya belum mengetahui apa itu off-road, yakni kegiatan bagi pecinta otomitif dengan mengendarai Jeep di arena yang penuh tantangan. Rencana juga akan dilakukan berbagai kegiatan lain seperti ketangkasan dalam kendaraan baik roda empat dan dua serta pad malam harinya bisa saja digelar hiburan.
Adapun struktur kepengurusan IOF Landak yang akan dilantik nanti yakni sebagai pelindung/penasehat Bupati Landak, Pembina Kapolres dan Dan Yon Armed Tumbak Kaputing Landak, Ketua Umum Gusti Agus Kurniawan SE, Ketua I Ya’Sukirman, Ketua II H Yusrani, Ketua III Ahwa, Sekretaris Ranto/Ucok, Bendahara Alex B, Rudi Yanto, Aliong. Sedangkan Seksi Pembinaan Martin Luther dan H Adi, seksi pemeliharaan/perawatan Aphin, seksi pertandingan Amau dan Ya’M Hatta, seksi humas dan promosi Heri Irawan (Kapuas Post), Kundori (Equator), Krisantus (Borneos Tribun) dan Sartiman (Media Kalbar. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kepengurusan IOF Landak Segera Dilantik"


Powered by www.tvone.co.id