Pemda Bantu Warga Bencan Banjir Ngabang

16.50 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG- Pemerintah Kabupaten Landak, kembali menyerahkan bantuannya kepada masyarakat Kecamatan Ngabang yang terkena banjir. Kali ini penyerahan bantuan itu dilakukan langsung Bupati Landak melalui Plt. Asisten II Landak Alpius. S.Sos, didampinggi Camat Ngabang, Wibersono dan Kabag Bina Sosial Setda Landak Lorensia Titin.
Rombongan Asisten II Setda Landak langsung diterima Camat Ngabang Wibersono di ruang kerjanya, pukul 11.00 WIB. Kepada rombongan Plt. Assiten II Setda Landak, Camat Ngabang Wibersono mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Karena Pemda sangat peduli dan sangat memperhatikan penderitaan masyarakat yang menjadi korban banjir.
"Saya benar-benar sangat terharu dan berterimakasih sekali atas kepedulian Pemda dalam membantu warga Kecamatan Ngabang meringankan beban penderitaan warga yang dilanda musibah banjir," kata Wibersono.
Ia berharap mudah-mudahan bantuan yang sudah disalurkan oleh Pemda Landak ini akan mendapatkan imbalan dari Tuhan. Karena selama bencana banjir, Pemda Landak begitu peduli. Sehingga pihak Kecamatan Ngabang bena-benar merasa terbantu," katanya.
Mantan Camat Sebangki ini juga mengatakan hingga saat ini, baru delapan desa yang menyerahkan data warga mereka yang terkena bencana banjir, yaitu Desa Raja, Hilir Tengah, Hilir Kantor, Muun, Sebirang, Temiang Sawi dan Amboyo Selatan. “Setelah dari sini saya akan melakukan rapat, guna penyaluran bantuan ini,” aku Wibersono.
Di tempat sama, Plt. Assiten II Setda Landak Alpius mengharapkan bantuan yang telah diserahkan, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam meringankan beban masyarakat Kecamatan Ngabang yang dilanda banjir. “Bantuan ini saya harapkan tolong diserahkan kepada yang berhak menerimanya, dan mudah-mudah bantuan ini setidaknya bisa meringankan para warga terkena musibah banjir,” kata Alpius seraya memohon minta maaf bupati dan sekda tidak dapat hadir karena ada tugas-tugas yang tidak bisa ditinggalkan.
Dihari yang sama, menurut rencana, Jum’at siang, rombongan kembali menyerahkan bantuan di Kecamatan Kuala Behe. Bantuan ini langsung diterima Camat Kuala Behe.
Adapun jenis bantuan yang diberikan Pemda Landak kepada pihak Kecamatan Ngabang, beruapa 1, 5 ton beras, dan 200 dus indomie. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pemda Bantu Warga Bencan Banjir Ngabang"


Powered by www.tvone.co.id