KPU Landak Lantaik 65 Anggota PPK

17.11 Diposting oleh HERI IRAWAN

Jelang Pemilu 2009, KPU Landak Lantaik 65 Anggota PPK
NGABANG-Menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum (PEMILU) 2009, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak melantik 65 (Enam Puluh Lima) orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dari 13 kecamatan se Kabupaten Landak, di aula Kantor Bupati Landak, Kamis (19/02).
Dalam kesempatan tersebut, Ir. Sudianto, Ketua KPU Kabupaten Landak kepada wartawan mengatakan setelah ini KPU Kabupaten Landak akan melakukan bimbingan teknis kepada anggota PPK dan PPS untuk pelaksanaan pemilu 2009.
“Menjelang Pemilu legislatif dan Pilpres 2009 kami akan melakukan bimbingan teknis kepada seluruh anggota PPK, hal ini bertujuan agar pelaksanaaan Pemilu lebih maksimal,” katanya.
Sudianto berharap, anggota PPK yang baru dilantik lebih bersikap netral dalam menjalankan tugasnya.
“Anggota PPK harus bersikap netral dan menjalankan fungsi dan wewenangnya, karena salah satu kunci kesuksesan pemilu 2009 ada ditangan anggota PPK dan PPS, jika anggota PPK melanggar aturan dalam proses pemilu 2009 nanti, kami bekerjasama dengan aparat hukum akan memberika sanksi,” katanya lagi.
Menjawab pertanyaan wartawan tentang sanksi yang diberikan kepada anggota PPK yang tidak memenuhi aturan, Sudianto menjawab, pihaknya akan mengajukan sanksi hukum, sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.
Sementara itu di kesempatan yang sama, Dra. Theresia Ursus, didampinggi Dedi Supriyadi, Sp dan Bonifasius. S.Ag, berharap anggota PPK sebagai pelaku dan pelaksana Pemilu 2009 dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menurutnya, tugas yang diemban anggot PPK dan PPS adalah bentuk perjuangan untuk menentukan masa depan bangsa .
“Saya ucapkan selamat berjuang kepada Saudara anggota PPK, berjuang tidak harus berperang dengan mengangkat senjata, tetapi Sebagai anggota PPK, dengan menjalankan tugas yang dipercayakan masyarakat sebaik mungkin juga merupakan bentuk perjuangan, apa yang saudara kerjakan sekarang akan menentukan masa depan bangsa” demikian kata Theresia Ursus. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "KPU Landak Lantaik 65 Anggota PPK"


Powered by www.tvone.co.id