Waka dan Kasatreskrim Polres Landak Sertijab

15.39 Diposting oleh HERI IRAWAN


NGABANG- Penyegaran kembali terjadi di tubuh Polri, kali ini di Polres Landak. Posisi Wakapolres Landak Kompol P Sinaga digantikan, Kompol A. Abas Basuni.SIK (Kasi Garsubdit Bin Gakumdit Lantas Polda Kalbar). MR. Sinaga selanjutnya memegang jabatan baru sebagai Kasubbag Wasjaspam Bagian Binkamsah Robinamitra Polda Kalbar
Sementara Kasat Reskrim AKP. K. Pasaribu, digantikan AKP. Hujrasoumena.SIK. Sedangkan K. Pasaribu hijrah ke Polda Kalbar diangkat menjadi Kaur Saptaka Setum Polda Kalbar.
Acara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kasat Reskrim berlangsung di ruang balai kemitraan polisi dan masyarakat. Kamis (26/02). Acara serah terima itu langsung disaksikan Kapolres Landak AKBP Drs Tony EP Sianambela, serta para perwira dan bintara di jajaran wilayah hukum Polres Landak serta ibu-ibu Bhayangkari.
Penyegaran itu merujuk instruksi Kapolda Kalbar yang baru, Brigjen Pol Drs Erwin TP Lumban Tobing. Selanjutnya Kapolres Landak , AKBP Drs Tony EP Sianambela, melakukan prosesi pengambilan sumpah dan janji serta pernyataan kinerja pejabat di jajaran wilayah hukum Polres Landak.
Kapolres Landak , AKBP Drs Tony EP Sianambela, mengatakan pengambilan sumpah janji dan pernyataan sikap ini, merupakan instruksi dari Kapoldasu. Adapun penyegaran di tubuh Polri merupakan program yang ditujukan untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepolisian.
Ia menghimbau, kepada seluruh jajarannya agar benar-benar menjalankan sikap sebagaimana seorang pelayanan. Dengan begitu senantiasa, polisi mendapat tempat di hati masyarakat sebagai pelayanan untuk memberikan jaminan kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat).
Pada kesempatan itu, Ia menilai pelayanan kepada masyarakat dalam peningkatan kamtibmas sudah mulai membaik. Oleh sebab itu agar perlu ditingkatkan lagi.
Ia juga memberikan aplaus kepada para Ibu Bhayangkari, sebagai seorang isteri yang selalu memberikan dukungan kepada suami yang bertugas sebagai pelayanan masyarakat.
Kapolres berharap tugas yang teah dirintis oleh Wakapolres dan Kasatreskrim lama bisa di tingkatkan oleh Wakapolres dan Kasatreskrim baru.
Kapolres menambahkan masih banyak persoalan di Landak perlu di tangani. Dia berharap Wakapolres dan Kasatreskrim baru mampu berbaur dengan masyarakat agar penanganan tugas kepolisian di Landak bisa di selesaikan dengan baik. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Waka dan Kasatreskrim Polres Landak Sertijab"


Powered by www.tvone.co.id