Jalan Ngabang-Serimbu Didanai 6 Miliar

09.49 Diposting oleh HERI IRAWAN


KETUA DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Cornelis, mengaku Kalimantan Barat hingga kini masih jauh tertinggal, khususnya untuk daerah-daerah. Seperti daerah jalan Ngabang dan daerah jalan Kecamatan Serimbu, saat ini mengalami rusak berat. Gubernur Kalbar ini tidak bisa berbuat banyak dengan APBD Tahun 2009, hanya bisa menyisakan 6 miliar.
“6 miliar itu hasilnya belum tampak, tapi tahun ini juga saya akan tambah,” katanya di Ngabang kemarin, dalam orasi kampanye di lapangan sepak bola Bardan Nadi Ngabang.
Untuk melihat kerusakan jalan antar penghubung Kecamatan Ngabang, Air Besar dan Kuala Behe ini, mantan Bupati Landak ini, akan kunjungan kerja di Kecamatan Air Besar.
Demikian juga, jalan antara Ajungan dan Simpang Tiga rusak berat, selama 42 tahun dibiarkan begitu saja. Mengunakan dana Tahun 2009, Cornelis berjanji akan memperbaiki jalan-jalan yang rusak tersebut. “Program-program ini tentunya akan dibahas dalam rapat sidang DPRD Provinsi Kalimantan Barat. Oleh karena itu harus ada orang kita yang duduk di kursi legeslatif ini,” katanya seraya berharap dalam Pemilu tanggal 9 April 2009 mendatang, meraup suara sebanyak-banyaknya kalau bisa semua diisi dari orang-orang Kabupaten Landak. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jalan Ngabang-Serimbu Didanai 6 Miliar"


Powered by www.tvone.co.id