Pemantangan Lahan Stadion Terus dilakukan

14.05 Diposting oleh HERI IRAWAN


Masalah Penyelesaian Lahan 80 Persen Selesai
NGABANG- Pj. Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PU Kabupaten Landak Erani, ST, MM mengatakan hingga saat ini pembangunan stadion Landak terus dilakukan. Itu dibutikan dengan menurunkan beberapa alat berat untuk meratakan lahan stadion. Namun dalam pembangunan ini, tdak menapik ada hambatan-hambatan terjadi dilapangan. “Kita melakukan pekerjaan ini sudah sesuai skedul yag ada, tapi kita juga menemukan kendala-kendala dilapangan,” kata Erani, kepada Kapuas Post, kemarin di ruang kerjanya.
Kendala-kendala itu, kata Erani, seperti cuaca akhir-akhirnya banyak hujan, sehingga mengakibatkan kendaraan roda empat membawa bahan-bahan bangunan agak kewalahan, karena jalan yang ada sedang dalam tahap perbaikan, termasuk alat-alat berat ketika melaksanakan tugasnya terhambat, karena hjan sering melanda Ngabang dan sekitarrnya. “Kadang ada kendaraan kota waktu masuk ambalas,” ujarnya.
Lalu, pembebasan lahan atau pematangan lahan untuk kontruski bangunan, tambah Erani, sampai sejauh ini pihaknya sudah menyelesaiaknn persolan tanah sekitar 80 persen.
Mungkin beberapa hari kedepan, semunya akan selesai. Dari 12 Ha yang disediakan itu, belum semunya digusur, tapi untuk meletakan dasar bangunan lahannnya sudah digusur. Sementara itu untuk dari pihak pelaksana, sudah melakukan mobilisasi bahan-bahan bangunan stadion Landak. “Memang pasti ada debiasi, karena kendala cuaca dan masalah eks dilapangan, tapi kita berharap taget 2010 bangunan itu rampung,” harapnya.
Guna menyiasati masalah ini, pihaknya meminta kepada pihak pelaksana untuk kerja lebih ekstra dengan cara, menambah alat, dan adanya pekerka lembur. “Kita sih, ingin selesai pembangunan sekitar bulan Januari-Februari 2010, mengingat bulan Mei nya dilaksanakan kegiatan MTQ,” imbuhnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pemantangan Lahan Stadion Terus dilakukan"


Powered by www.tvone.co.id