Belum Ada Laporan

06.52 Diposting oleh HERI IRAWAN


PELAKSANAAN kegiatan pembangunan jalan yang ada di wilayah Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak. Hingga saat ini belum diketahui apakah sudah dimulai. Bahkan, belum ada laporan. Pengakuan Ay Mustafa Camat jelimpo mengungkapkan, hingga hari ini pihaknya di kecamatan masih belum mengetahui bagaimana dengan pelaksanaan pembangunan tersebut karena belum ada laporan yang di terima.
"Sampai saat ini kami belum ada mendapat kejelasan apakah jalan ini sudah di kerjakan ataukah belum juga belum ada laporan yang kami terima," ungkapnya ketika di hubungi oleh Kapuas Post Senin (13/04) kemarin.


Dikatakannya, memang dalam APBD 2008 lalu di Kecamatan Jelimpo itu ada beberapa jalan yang akan di bangun di antaranya Jelimpo ke Mandor kiru, Dari Desa Nyi'in ke Labos, menuju ke Jelimpo termasuk angan tembawang ke jelimpo. Hanya sampaihari ini pihaknya belum juga ada menerima laporan mengenai kegiatan itu.
"Mengenai pelaksanaan proyek ini memang secara Multi years
artinya bertahap dan inikan harus kita ketahui apakah kegiatannya sudah di mulai atau belum. dan ini tergantung dari kondisi jalan itu," ungkapnya.
karena ada jalan yang sudah langsung pada tahap pengerasan berhubung badan jalan itu sudah di persiapkan oleh perusahaan.
Melihat kondisi itu, pihaknya akan segera menghubungi Dinas terkait yang dalam hal ini adalah PU Kabupaten Landak yang tujuannya hanya untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan tersebut.
"Sebenarnya kegiatan ini kan sudah ada laporan mungkin dari pihak Kontraktor atau dari pihak mana yang terkaitlah, tetapi sampai sekarang ini kita belum ada terima hal itu, seharusnya kita juga mengetahui kegiatan yang ada di wilayah kita,"keluhnya.
Namunpun demikian pihaknya tetap berharap dalam pelaksanaan pembanguna itu tetap berjalan baik, karena hal ini menyangkut kepetingan masyarakat yang ada, dan jalan tersebut juga merupakan jalan alternatip yang akan di gunakan oleh seluruh masyarakat dalam rangka peningkatan baik perekonomian, pendidikan, kesehatan maupun kemajuan di bidang lainnya.
"Mudah-mudahan kita segera mendapat kejelasan dari Dinas terkait mengenai pembangunan ini. terutama sejauh mana perkembangannya karena ini adalah menyangkut kepentingan masyarakat dan demi kemajuan msyarakat kita yang ada di daerah pedalaman," pintanya. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Belum Ada Laporan"


Powered by www.tvone.co.id