Sekda Pimpin Rapat Panitia MTQ XXIII Kalbar

09.31 Diposting oleh HERI IRAWAN

NGABANG- Sekda Kabupaten Landak Ludis, Rabu (29/4) kemarin memimpin langsung rapat susunan anggota panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIII Provinsi Kalimantan Barat di Ngabang.
Hadir dalam rapat kemarin Wakil Bupati Landak A. Sukiman, Ketua LPTQ Kabupaten Landak H. Mu’in Aliaman, Kakandepag Landak H. Mudjazie Barmawie, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Badan, serata anggota panitia lainnya.

Ludis mengatkan nama-nama anggota pelaksana MTQ XXIII tingkat Kalbar di Ngabang, jika terdapat kesalahan perlu diperbaiki, termasuk nama anggota masing-masing seksi. “Jika memang ada angota masih kurang, boleh ditambah,” saran Ludis.
Selain itu mantan kepala Bappeda Landak ini mengatakan, paling lambat minggu depan, nama-nama ini sudah final ini, dan siap diberikan kepada Gubernur Kalbar Cornelis. Ditempat yang sama Wakil Bupati Landak A. Sukiman, mengucap banyak terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Barat, atas diberikannya kesempatan Kabupaten Landak sebagai tuan rumah MTQ XXIII tingkat Provinsi Kalimantan barat di Kota Ngabang. Apalagi katanya, penduduk Kabupaten Landak, mayoritas adalah dari Dayak.
“Kepercayaan ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin, buktikan kepada seluruh masyarakat Kalbar, kalau Landak bisa sebagi tuan rumah,” kata A. Sukiman.
Kepercayaan ini, katanya, tentunya sangat berat, mengingat kegiatan ini bisa dikatagorikan tingkat nasional. Untuk itulah, berbekal kesuksesan kegiatan PPK tingkat Kalbar di Ngabang beberapa bulan lalu, maka MTQ XXIII tingkat Kalbar di Ngabang harus sukses. “Ketika kita menjadi tuan rumah kegiatan PKK se Kalbar di Ngabang. Kabupaten Landak boleh berbangga, kita berhasil dan sukses pada tahap penyelenggaran dan berhasil dalam tahap perlombaan. Untuk perlombaan bahan makanan dari buah Sukun, tim PKK Kabupaten Landak menjadi juara pertama,” katanya.
MTQ kali ini, lanjutnya, Kabupaten landak, harus sukses di tingkat penyelenggaran, dan sukses tinglkat pertlombana. “Jika ini nantinya tercapai, maka sempurnalah pencapian kita, dan keberhasilan inipun tidak terlepas dari semua elemen yang ada di Kabupaten Ladak khususnya dan Kalbar umumnya,” katanya. Sementara itu untuk susunan anggota pelaksana MTQ XXIII Provinsi kalbar Tahun 2009 di Kota Ngabang. Pembina Gubernur Kalbar, Penasehat Kakanwil Depag Provinsi Kalbar, Muspida, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalbar, dan Ketua MUI Kabupaten Landak. Kemudian Ketua Umum Bupati Landak, Wakil Ketua Umum Wakil Bupati Landak, Ketua Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Kerua I H. A. Mu’in Aliaman, Ketua II Yohanes Meter, Ketua III Mudjazie Barmawie, Sekretaris H. Slamet Subagio, Wakil Sekretaris H. Syarieffadillah, Bendahara Samuel dan Wakil Bendahara Maridon. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Sekda Pimpin Rapat Panitia MTQ XXIII Kalbar"


Powered by www.tvone.co.id