NGABANG - Banyaknya pembangunan fisik khususnya gedung sekolah yang kurang memenuhi kualitas di Kabupaten Landak merupakan salah satu cerminan agar pembangunan di bidang fisik gedung tersebut ke depannya harus dapat di lakukan dengan bersungguh - sungguh dan bertanggung jawab. Menurut penuturan Wakil Bupati Landak Sukiman SH kepada Kapuas Post Rabu (21/05) di ruang kerjannya kemarin mengungkapkan, sesuai dengan tanggung jawabnya sebagai Wakil Bupati diantaranya adalah bidang pengawasan pembangunan.


"Kita tidak mau melihat lagi pada kesalahan masa lalu, karena itu bukan tugas kita yang menjadi tanggung jawab saya adalah bagaimana ke depannya ini yang terpenting, dan kesalahan pada masa lalu ini adalah salah satu bentuk cerminan kita menuju ke masa yang akan datang," ujarnya.
Sehingga untuk ke depannya bagaimanapun hal ini semestinya di lakukan dengan baik agar kualitas pembangunan di bidang fisik gedung haruslah di perbiki. Karena bagaimanapun ini adalah tanggung jawab yang harus selalu di upayakan agar kualitas pembangunan di daerah Kabupaten Landak dapat di baik.
"Kita juga sudah mempunyai rencana dan mudah-mudahan di kabulkan Tuhan yang mana dapam melakukan pengawasan terhadap pembangunan ini kita akan secara bersama untuk melakukan pembangunan yang ada," pintanya.
Keberhasilan dalam bidang apapun,katanya, bukan hanya tugas dan tanggung jawab pemerintah semata melainkan termasuklah masyarakat yang berada didaerah kawasan pembangunan ini.
“Selain tim yang di utus, saya meminta peran serta dari masyarakat turut dalam pengawasan ini. Sehingga dalam hal ini kerja sama yang baik ini juga akan senantiasa menelurkan sebuah keberhasilan yang baik pula,” jelasnya.
Ia juga meminta kepada masyarakat yang merasa sudah mendapat tanggung jawab untuk membangun bangunan fisik tersebut juga haruslah melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Mohon Lakukan Pembangunan Fisik Gedung Sekolah Dengan Tanggung Tawab"


Powered by www.tvone.co.id