Tim Futsal Gladiator Ngabang Juara II

07.07 Diposting oleh HERI IRAWAN

Kompetisi Turnamen Member F One Cup I Anjungan 2009
NGABANG- Satu lagi prestasi yang membangkan masyarakat Kabupate Landak dibidang olahraga futsal. Tim Futsal Gladiator Ngabang Kabupaten Landak, belum lama lalu merebut juara II Kompetisi Turnamen Member F One I Anjungan 2009, setelah dikalahkan Jet Loss dari Sungai Pinyuh Kabupaten Pontianak, melalui drama adu finalti skor 3-3, menjadi 9-10, pada final di lapangan Futsal One Anjungan, dari tanggal 1-6 Mei 2009.

Tim yang asuh Camat Ngabang Julimus, S.IP, dan di menejeri Acang L, telah mampu menjadi inspirator bagi pecinta futsal khususnya di Kota Ngabang untuk berkompetisi di level-level yang lebih tinggi lagi. Tim ini yang di motori oleh Mulyanto tersebut, telah mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada lawan-lawannya.
”Meskipun kita berlatih di lapangan rumput hijau, tapi itu semunya tidak menyurutkan semangat pantang menyerah mereka dalam berkompetisi turnamen member F One Cup I Anjungan 2009,” kata Acang L, menjawab Kapuas Post, kemarin.
Dalam kesempatan bahagia ini, Acang L tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Ngabang Julimus dan rekan-rekan donator lainnya serta para simpatisan yang telah banyak memberikan sumbangan materi da saran-sarannya. Sehingga tim ini mampu bersaing dan maju ke gran final setelah mengalahkan lawan-lawannnya yang banyak pengalaman terutama dibidang olahraga futsal, yang telah menjamur diseluruh kabupaten dan kota seluruh Kalimantan Barat.
“Kita berharap mudah-mudhan tidak lama lagi aka nada rekan-rekan kita yang mau dan mampu mengadakan dan menyediakan sarana olahraga futsal di dalam Kota Ngabang. Mengingat hanya di Kabupaten Landak yang masih belum memiliki lapangan futsal yang layak,” tandasnya.
Hal senada dikatakan salah seorang pemain futsal Gladitor, Soleh Iskandar, baginya kehadiran lapangan futsal sangat berarti bagi kelangsungan hidup olahraga tersebut. Setidaknya, dengan kehadiran lapangan futsal akan menambah semangat untuk berlatih. “Kita minta kepada yang mamu dan mampu serta peduli olahraga terutama futsal, sudah saatnya di Kota Ngabang memiliki lapangan futsal. Kita tidak boleh kalah dengan daerah-derah lain,” harapnya. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "Tim Futsal Gladiator Ngabang Juara II"

  1. Hendra Dalimunthe Said,

    ada rupanya di internet..maju terus gladiator.

    Posted on 8 April 2013 21.43

     

Powered by www.tvone.co.id