Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto Landak Terbentuk

14.16 Diposting oleh HERI IRAWAN
Siap Menangkan Pasangan JK-Wiranto
NGABANG- Pemilu Prisiden dan Wakil Presiden telah ditetapkan pada tanggal 8 Juli 2009. Artinya rakyat Indonesia siap melaksanakan pesta demokrasi paling terakbar di Indonesia ini tinggal menunggu 44 hari lagi. Tak ingin menyia-nyiakan waktu, pasangan JK-Wiranto terus bergerak mempersiapkan diri menghadapi pemilu presiden. Tim kampanye nasional pasangan ini sudah terbentuk dengan diketuai anggota Dewan Penasihat Partai Golkar Fahmi Idris. Lalu bagaimana dengan Kabupaten Landak khususnya?

Tim kampanye ini, ternyata sudah menetapkan dengan nama Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto Kabupaten Landak, dengan jumlah 100 porsenil. Dimana sebagai Ketua: Klemen Apui. S.IP, Wakil Ketua I: Surahmanto, ST, M.SI,Wakil ketua II: Rico Adol Daim, Wakil Ketua III Ya’ Abdul Karim. Kemudian Sekretaris: Sutrsino, Wakil Sekretaris I: Iskak Tariadi, Wakil Sekretaris II Alosius Galor, Bendahara: Mouna Wati, SE, Wakil Bendarah I: Candra Sunardi. Rencananya Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto se Kalimantan Barat ini akan dikukuhkan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2009 di Pontianak tepatnya gedung Polnop. Pengukuhan ini juga akan memperkenalkan visi-misi pasangan ini. ''Sekarang kita memandang ke depan untuk persaingan di pilpres, dan siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres JK-Wiranto di Kabupaten Landak khususnya dan Kalbar umumnya,” ujar ketua Dewan Pengarah Tim Pemenang JK-Wiranto Kabupaten Landak Nehen, S.Pd, MM, bicara kepada wartawan, jumpa pers di Dangau Landak, Sabtu (23/5).
Anggota DPR RI ini juga menyatakan, intruksi dari pusat, pembentukan Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto harus sampai ketingkat paling bawah, artinya dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa, paling lambat terbentuk pada tanggal 30 Mei 2009, masing-masing partai. “Strategi partai sudah tentu dari paling atas sampai bawah saling sinerji, dan saling kerjasama dan tidak ada kata lain kita harus memenangkan JK-Wiranto.
Sementara Ketua DPC Hanura Kabupaten Landak Surahmanto menyatakan tidak mau kalah dengan Nehen, ia menegaskan siap lahir batin memenangkan JK-Wiranto. “Kalau kita di Hanura ada namnya akar rumput, ini akan menjadi target kita terutama bagi pemilih pemula, agar bisa memilik JK-Winarto,” katanya.
Ditempat yang sama sesepuh Partai Golkar Ya’ Abdul Karim mengatakan Pasangan Capres Wiranto bukanlah orang baru, dulunya Wiranto adalah orang Partai Golkar. Bersatunya kembali politik ulung ini dalam bursa RI 1 dan RI 2 menjadikan JK-Wiranto semakin solid. “Tinggal bagaimananya lagi kita untuk bisa memenangkan JK-Wiranto di lapangan, dan ini tugas berat kita semuanya,” kata mantan anggota DPRD Kabupaten Pontianak.
Ditambahkan Sekretaris Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto Kabupaten Landak Sutrisno, ia meminta dalam Pilpres tanggal 8 Juli mendatang, semua kontestan harus bermaian pearplay, kemudian tidak ada kecurangan dalam penghitungan suara. Selain itu, Tim ini, hampir sama dengan warna baju, tetapi visi dan misi.
“Kita minta seluruh masyarakat Kabupaten Landak paham dengan program maupun visi dan misi dari JK-Wiranto, bahwa JK-Wiranto layak untuk memimpin Indonesia kedepan,” katanya. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto Landak Terbentuk"

  1. . Said,

    saya ikut mendukung, Hidup JK-WIN

    Posted on 26 Mei 2009 19.49

     

Powered by www.tvone.co.id