Belum Ada Titik Temua Harga

07.45 Diposkan oleh HERI IRAWAN

PEMABAHASAN ganti rugi rumah dan tanaman milik warga di depan jembatan sungai Belantian (Tebedak, red) Kecamatan Ngabang. Diharapkan menghasilkan satu titik temu, yang menyepakati satu harga yang layak, sesuai dengan keadaan zaman sekarang. “Info terakhir pak Ayuk, tidak mau hadir dalam pembahasan karena belum ada titik temu harga,” kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak, Klemen Apui, S.IP, kepada Kapuas Post, kemarin.
span class="fullpost">
Legeslator partai Golkar ini melihat, masalah ini langsng pada personnya, dan semua warga sudah sepakat, hanya pak Anyuk yang belum memberikan kepastian.”Pak Anyuk datang kerumah saya, meminta masukan bagaiman menyelsikan masalah ini,” katnya. Dia menyatakan kalau bangunan yang ada pada dirinya adalah bagunanya adalah tempat berdagang, artinya dari pihak terkait memberikan pertimbangan, jangalah disamakan dengan rumah-rumah warga lainnya.
“Jika memang dalam pertemuan nanti dia tidak mau hadir, saya kira itu hak pak Anyuk,” katanya.
Menindak lanjuti masalah ini, Klemen langsung menghubunggi Sekda Landak. Dalam jawaban Sekda, masalah ini sudah dibahas dalam rapat minggu lalu, dan semua warga sudah sepakat. (wan)






You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Belum Ada Titik Temua Harga"


Powered by www.tvone.co.id