Landak Ikut Pameran di TMII Jakarta

07.37 Diposkan oleh HERI IRAWAN

BILA tidak ada halangan, pada tanggal 26 Juli mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Landak. Akan mengikuti kegiatan seni dan budaya serta pameran produk unggulan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). “Kita sudah menerima undangannya. Kita nanti sudah tentu akan mengirimkan hasil potensi kita yang ada di daerah kita ini,” kata Kepala Disporabudpar Landak, Drs Lukas Kanoh MM, kepada awak koran ini.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan persiapan. Diantaranya akan koordinasi dengan Deskernasda Kabupaten Landak. Sehingga apa saja yang kiranya dapat di bawa di TMII pada ajang gelar seni budaya dan pameran produk unggulan di negeri intan ini.
“Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk mempromosikan Kabupaten Landak khususnya di bidang seni sampai produk unggulan,” ujar Lukas seraya mengatakan adapun kegiata yang akan ditamplkan diantaranya tarian adat, seni pahat, hasil kerajinan tangan, hasil pertanian dan tanaman anggrek. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Landak Ikut Pameran di TMII Jakarta"


Powered by www.tvone.co.id