Hari Ini Musda KNPI II Landak

07.03 Diposkan oleh HERI IRAWAN


Heri-Cahyatanus Kandidat Kuat Rebut Jabatan Ketua NKPI
NGABANG – Dipastikan hari ini, Senin (06/07), Musyawarah Daerah (musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) II Kabupaten Landak, akan dilaksanakan di Lantai III Café Raja Wali Ngabang, Kabupaten Landak.
Kepada Kapuas Post, di Ngabang, Ketua Panitia Musa KNPI II Kabupaten, H. Heriyadi, SE mengatakan, Musda KNPItersebut akan dibuka oleh Bupati Landak, dan setelah pembukaan acara dilanjutkan agenda pelaksanaan sidang-sidang akan digelar di lantai III tersebut.
Selain itu, kata ketua Gapeknas Landak ini, Musda KNPI ini akan dihadiri pula oleh DPD KNPI Provinsi Kalimantan Barat, Muspida, Muspika, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK).

Heriyadi menjelaskan, selain melaporkan berbagai program kerja pengurus sebelumnya dibawah kepemimpinan Siyus, S.Pd, MM dalam Musda KNPI II ini juga akan dilakukan pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Landak .
"Dari rapat awal hingga terakhir, ada beberapa kandidat siap maju mencalonkan diri untuk merebut kursi Ketua KNPI Landak. Jika dikoran lalu adatujuh kandidat yang mendaftar. Tapi bisa saja menjelang hari H, jumlah itu berkurang atau bertambah," jelasnya.
Sementara itu , Ketua KNPI Landak, Siyus, berharap agar para kandidat Ketua KNPI Landak baik secara internal maupun eksternal KNPI tidaklah melanggar aturan yang ditetapkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI dan yang paling jelas dan harus didapat adalah memiliki dukungan rill dari teman-teman OKP di setiap Kabupaten dan PK disetiap kecamatan sehingga dapat menjalankan amanat organisasi ini karena KNPI merupakan wadah berhimpun OKP di Kabupaten Landak.
"Dalam kepemimpinan saya, belum banyak yang telah kita buat namun sudah ada yang kami buat sehingga capaian-capaian kita itu bisa dilanjutkan oleh kepengurusan yang akan datang, yang harus di jaga adalah solidalitas KNPI maupun pemuda-pemuda Landak," harapnya.
Siap Menjadi Ketua KNPI
Sementara itu, disinggung kesiapan maju merebut kursi ketua KNPI Landak? Sekretaris KNPI Landak H. Heriyadi siap bertarung untuk merebut kursi ketua KNPI Landak
"Saat ini sejumlah OKP telah mendukung saya, diantaranya Ansor, GPK, AMK, GMPI, KBPP, PP, GMKI, PD, dan beberapa PK diantaranya PK Sompak, PK Kuala Behe, PK Air Besar, PK Menyuke, PK banyuke Hulu dan PK Mempawah Hulu, " ujarnya kepada wartawan dalam jumpa pers kemarin, seraya menyatakan untuk dukungan harga mati diberikan dari GPK, AMK dan GMPI.
Pria kalem ini menjelaskan, untuk bertarung menduduki ketua KNPI Landak maluku dirinya sudah bekerja keras bersama dengan tim pemenangan dirinya selain itu komunikasi antara tim suksesnya dengan beberapa OKP telah dibangun disamping dirinya juga membangun komunikasi dengan semua kandidat yang lain.
"Saya berharap rekan-rekan kandidat yang lain dalam perhelatan akbar pemuda di Landak kali ini marilah kita sama-sama junjung tinggi spotivitas dan jaga keamanan dan ketertiban serta persaudaraan yang sudah terbangun baik selama ini,” harapnya. Sementara itu Cahyatanus, mengaku dirinya juga siap membawa perubahan ditubuh KNPI Landak, jika OKP dan PK mempercayakan dirinya menjabat sebagai ketua KNPI Landak periode berikutnya. “Saya hanya bisa berusaha, jika dalam usaha itu ggal mungkin ini sudah takdir saya, tapi saya akan berusaha semaksmimal mungkin untuk memaparkan visi dan misi calon ketua KNPI Landak,” harapnya. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Hari Ini Musda KNPI II Landak"


Powered by www.tvone.co.id