Jom Kayuh Pan Borneo 2009

00.17 Diposkan oleh HERI IRAWAN

KABUPATEN Landak menyatakan kesiapannya menyambut kedatangan peserta Kembara Berbasikal Jom Kayuh Pan Borneo 2009, yang mana mayoritas pesertanya dari Negara Malaysia, Brunei Darussalam, dan Indonesia (negara serumpun). Kedatangan tim ini diperkirakan pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2009, pukul 17.00 wib.
“Mereka kita tunggu di depan kantor Bappeda Ngabang, bersama pencinta sepeda Landak. Setelah itu kita masuk ke halaman rumah dinas bupati, dan disambut dengan tarian adat kita setempat,” kata Kadis Pemuda, Olahraga, Kebudayan dan Pariwisata Kabupaten Landak, Drs. Lukas Kanoh, MM, menjawab Kapuas Post, Kamis (30/7), kemarin usai mengikuti sidang paripurna DPRD Kabupaten Landak.

Setelah itu, rombongan langsung menuju ke tempat penginapan yang sudah disediakan panitian, dan pada malamnya ada kegiatan ramah tamah di uala kantor Bupati Landak. “Baik Bupati dan perwakilan rambongan memberikan kata sambutan pada malam itu,” jelas mantan Kadis Pendidikan Landak ini.
Selain itu panitia juga akan menggelar pameran seni, produk, dan budaya, supaya mereka bisa melihat secar dekta, dengan harapan, ringgit mereka bisa mengalir ke daerah kita. “Besoknya pada hari Minggu, kita menggelar bahkti sosial dan senam masal. Dari Ngabang, selanjutnya mereka menuju Mempawah dan terakahir sampai ke Kota Pontianak,” katanya seraya mengatakan Jom Kayoh Pan Borneo, bukanlah merupakan ajang balap atau perlombaan melainkan olahraga rekreasi atau wisata. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kampanye memasyarakatkan bersepeda, prilaku hidup sehat dan menjalin tali silahturahim. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jom Kayuh Pan Borneo 2009"


Powered by www.tvone.co.id