KNPI Sudah Satu Pengurus

07.01 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG - Sealama ini kita mendengar dua lisme kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Indonesia. Kepengurusan KNPI Kongres di Ancol dan KNPI Kongrers di Bali. Imbasnya terbawa di Kalimantan Barat. Sebagian ada yang mengikuti Kongres di Bali, dan ada juga masih bertahan pada Kongres di Ancol.
“Perlu kami tegaskan disini masalah dua lisme kepengurusan itu sudah selesai. Dengan dilaksanakan silahturahmi nasional di Kota Bandung pada bulan Februari 2009,” kata Martinus Subarno, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kalimantan Barat, disela-sela Musda KNPI 2 di Ngabang, kemarin.

Dari dua lisme ini, kembali dipertegas dalam pertemuan pada bulan Juni lalu, yaitu Kongres di Bali, bahwa kepengurusan KNPI harus satu. “Untuk itu kami minta kepada pengurus KNPI landak yang baru, menyampaikan semua OKP dan PK, agar nantinya tidak binggung lagi, bahwa kepengurusan KNPI sudah satu tidak dua lisme lagi,” tegasnya.
Ia mengatakan kepengurusan KNPI Kalbar, sudah diganti dengan kepengurusan KNPI Kalbar yang baru. “Mari kita pupuk semangat satu persatuan yang kita miliki, guna membangun pemuda di Kalimantan Barat,” tukasnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "KNPI Sudah Satu Pengurus"


Powered by www.tvone.co.id