PMR Landak Tembus Juara I Se Kalbar

15.01 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG – Kabupaten Landak patut berbanga, pasalnya putra putrinya berhasil menjadi juara dalam ajang lomba Palang Merah Remaja (PMR) Wiara se Kalimantan Barat yang dimulai dari tanggal 29Juni s/d 4 Juli 2009 yang digelar di Komplek Untan Pontianak.
Dalam kesempatan ini, PMR Landak mengikutsertakan timnya 1 tim puti dan 1 tim putara. Adapun keberhasilan tim putra seperti Juara I lomba Ekspedisi Hendri Dunant, Juara I Tenda Sehat dan Juara I Hasta Karya. Sementara itu untuk tim putri, PMR Kabupaten Landak, meyabet Juara I Lomba Sanitasi, Juara III Disain Media Poster dan Juara III tenda Sehat. Sedangkan untuk Lomba Sekolah, gabungan tim putra dan putri jenis lomba paduan suara menyabet Juara III, dari 24 sekolah se Kalimantan Barat. “Kegiatan ini di diusung oleh Korps Sukarela (KSR) PMI Unit Untan. Kita dari PMR SMAN 1 Ngabang, akan menurunkan 2 tim, yaitu dengan anggota porsenil putra 10 orang dan putri 10 orang,” kata pelatih PMR SMAN 1 Ngabang, Femi Suciyani,SH, kepada awak koran ini kemarin di Ngabang.

Dia mengatakan, keikutsertaan PMR SMAN 1 Ngabang pada HKPMS kali ini, untuk yang kedua kalinya. Dimana pada tahun 2008 lalu, tim putra SMAN 1 Ngabang, meraih predikat Juara Umum II se Kalbar. Tekad ditahun 2009, lanjut Femi, kesampain dimana prestasi untuk tim putri naik, sedengakan putra menurun. minimal dua tim meraih prestasi gemilang.
”Doa restu dari masyarakat agar tim PMR SAMN 1 Ngabang mendapat juara, terkabulkan, ” harapnya.
Atas kemenangan ini, Femi berharap kepada PMI Cabang Kabupaten Landak bisa memberikan bimbinga kepada seluruh PMR Kabupaten Landak. “Minimal Kabupaten Landak tahun ini PMI Cabang Landak sudah terbentuk, dan kalau bisa di landak punya bang darah,” harapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "PMR Landak Tembus Juara I Se Kalbar"


Powered by www.tvone.co.id