Pemda Landak Tambah 1 Bangunan Ruko Berlantai 2

08.17 Diposkan oleh HERI IRAWAN
NGABANG - Upaya keinginan Pemda Kabupaten Landak untuk meningkatkan perekonomian masyarakat memang tetap di teruskan. Sehingga berbagai potensi yang ada juga mutlak harus di kembangkan secara terus menerus agar dapat menunjang pendapatan bagi masyarakat yang ada.
Demikian dikatakan Alfius,S,Sos kepala Bappeda Kabupaten Landak kepada Kapuas Post kamis (0907) kemarin.

Dia mengatakan, pembangunan Galeri seha yang sudah di resmikan oleh Bupati Landak sekitar bulan Februari lalu bertujuan dapat di gunakan oleh masyarakat serta sekaligus menjadi sentra kerajinan bagi masyarakat. hanya saja sampai saat ini sarana yang ada ternyata belum dapat di mempaatkan dengan optimal.
"Sebenarnya kalau bangunan yang ada itu tanpa di padukan dengan bangunan yang lain atau sejenisnya maka ini akan percuma saja sampai kapanpun itu tetap akan sama seperti yang ada sekarang. Tetapi kalau saja pembangunan yang ada itu di usahakan dengan berbagai permbangunan terutama di bidang parawisata alamnya di buka maka saya yakin tempat ini akan lebih maju dan berkembang," ungkapnya.
Namun demikian katanya, Pihaknya tetap berupaya untuk menambah bangunan yang ada sehingga di harapkan akan dapat menjadi pancingan sehingga daerah ini dapat lebih di minati.
"Kita sekarang ini memang sudah membangun 1 buah ruko lagi yang berlantai 2 dan pembangunan ini merupakan kelanjutan pembangunan yang sudah rampung
dan mudah-mudahan bangunan ini kedepannya akan dapat di mempaatkan dengan baik oleh masyarakat. yang intinya dapat mendukung peningkatan perekonomian,"pintanya. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pemda Landak Tambah 1 Bangunan Ruko Berlantai 2"


Powered by www.tvone.co.id