Secepatnya SK CPNS Tahun 2008 Dibagikan

00.40 Diposkan oleh HERI IRAWAN

BUPATI Landak DR. Adrianus AS, menyatakan lambatnya pemberikan Surat Keputusan (SK) pengankatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2008. Disebabkan beberapa hal yang tidak bisa diselesaikan secara cepat, selayaknya pembagian SK CPNS terdahulu.
“Pengkatakan CPNS Tahun 2009 Kabupaten Landak agak beda dengan kabupaten lain. Ini dikarenakan, ada pengalihan pormasi, ada juga pormasi yang tidak ada pelamarnya kita alihkan,” kata bupati, didampinggi Sekda Landak Drs. Ludis, M.Si, kepada wartawan, Selasa (21/7), kemarin di Ngabang.

Selanjutnya, SK itu sebetulnya sudah akan siap ditandatanggai Bupati Landak, namun ada koreksi sedikit dari Sekda, mengenai bersifat teknis, seperti gaji dan kesalahan nama. “Kita membuat SK ini bukan seperti tahun-tahun lalu, seperti pengangkatan CPNS, tapi sekali kita melakukan penempatan, kalau Pemda lain, mereka pengangkatan tapi belum penempatan, kita mau nanti langsung penempatan, sehingga mereka bisa bertugas,” kata bupati.
Sementara itu Sekda Landak Ludis, menyatakan, berkaitan SK CPNS Tahun 2008, drafnya sudah siap, tinggal diajukan ke bupati dan siap ditandatanggani Bupati Landak. “Saya berharap dalam minggu-minggu ini SK itu ditandatanggai bupati. Jika ini bisa terlaksana, maka secepatnya kita bagikan SK itu,” harap matan kepala Bappeda Landak ini. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Secepatnya SK CPNS Tahun 2008 Dibagikan"


Powered by www.tvone.co.id