Gelar Aneka Lomba

07.27 Diposkan oleh HERI IRAWAN

WARGA BTN Bali Permai Kecamatan Ngabang, sejak Sabtu (15/08), lalu hanyut dalam suasana HUT RI ke-64. Karena panitia HUT RI ke-64 disana telah menyelenggarakan berbagai macam aneka lomba dan pertandingan. Baik untuk katagori anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak. Yang lebih menyedot perhatian warga adalah pertandingan tarik tambang ibu-ibu. Masing-masing blok menghadirkan perwakilan mereka yang dianggap kuat. Terbukti dari sekian blok, yang terkuat adalah Mama Dego Cs, disusul Zul Cs dab Ibu Dokter Cs. Tak kalah menarik adalah pertandingan pertandingan anak-anak, seperti makan kerupuk, bawa kelereng dalam sendok, memasukan pensil dalam botol.

“Kita berharap untuk tahun depan acara ini lebih meriah dan pertandinganya lebih banyak,” kata Sekretaris Panitia HUT RI ke-64 Komp. Bali permai Ngabang, Tajudin, S.Pd I, didampinggi Hadari, Bendahara, menjawab Kapuas Post, kemarin.
Tajudian mengatakan, untuk kata gori anak-anak, pada hari Minggu (16/08), dilobakan lomba balap karung anak-anak, masang baju sekolah untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), sedangkan ibu-ibu joget dangdut ibu-ibu dan suami rias istri. “Kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kekompakan panitan, warga komplek. Termasukan segala bantuan dana yang berasal dari Pemda Landak, maupun masyarakat Landak liannya,” kata guru MAN Ngabang ini. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Gelar Aneka Lomba"


Powered by www.tvone.co.id