Malam Ramah Tamah Rombongan Berbaisikal Jom Kayoh

07.52 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Kujungan Mempererat Silahturahmi
NGABANG – Puluhan rombongan Berbasinal Jom Kayoh Pan Borneo 2009, diterima langsung Bupati Landak DR. Adrianus AS di aula Kantor Buopati Landak, Jalan Km 6 Ngabang, Sabtu (15/08) malam. Mereka diterima langsung oleh bupati dalam rangka malam ramah tamah. Tampak hadir Muspida, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.
Dihadapan undangan bupati menyampaikan selamat datang di Kabupaten landak, serta merasa terhormat dan bahagia diberikan kepercayaan untuk menyambut kedatangan rombongan Berbaisikal Jom Kayoh Pan Borneo 2009 di Kabupaten Landak. “Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemkab Landak serta seluruh masyarakat Landak menghaturkan ucapan selamat datang di Bumi Intan Kabupaten Landak Provinsi Kalbar kepada rombongan Berbasikal Jom Kayuh Pan Borneo 2009,” ucap Adrianus dihadapan peserta Jom Kayuh.

Bupati juga menyatakan selain untuk maksud meningkatkan kesehatan jasmi dan rohani, dan mempererat tali silahturahmi antara bangsa. Tentunya, kata bupati, kunjungan ini punya makna tersendiri bagi kami di Kabupaten Landak. Karena dengan demikian peserta dari negara jiran bisa melihat langsung kondisi yang ada di Kalbar umumnya dan Kabupaten Landak khususnya.
Dalam kesempatan berbahangia itu ketua rombongan rombongan Berbasinal Jom Kayoh Pan Borneo 2009 H. Romi. G mengucap banyak terima kasih atas sambutan yang diberikan Bupati Landak. Baginya, sambutan ini adalah sambutan yang terbaik dari sambutan yang pernah diberikan kepada rombongan.
Ia juga menyatakan hadir ke Kabupaten Landak, merupakan Pitop ke 14, dan sebelumnya disambut di perbatansan Entikong oleh petinggi Kabupaten Sanggau. Disana, rombongan ini disambut dengan berbagai macam tarian, malah sebelum datang H. Romi. G. Merasa bahagian, dikalongkan bunga. ”Mungkin hal yang special bagi saya, selama umur hidup baru pertama kali dikalunggi bunga,” katanya sambil senyum, sembari disambut tepuk tangan meriah para undangan.
Ia menambahkan rombongan mulai start tanggal 13 Agustus di Sampoerna Sabah dengan jumlah peserta 100 orang hanya ketika sampai di Ngabang tinggal 40 orang yang bertahan. Karena mengelilingi rute diantaranya, Sandakan, Randau, Kidat, Kota Kini Balu, Labuan, Brunai Darussalam, Miri, Bintulu, Sibu, Seriaman, Khucing, Tebedu, Kembayan (Kalbar) dan Landak. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Malam Ramah Tamah Rombongan Berbaisikal Jom Kayoh"


Powered by www.tvone.co.id