Sertijab 12 Perwira

07.37 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Kasat Intel Pindah ke Polres Sintang
NGABANG – Kapolres Landak melakukan mutasi besar-besaran yakni mengalihtugaskan (mutasi)12 perwira di lingkungan Polres Landak, Sabtu (15/08), lalu di Ngabang. Adapun ke 12 perwira tersebut yakni, Kabag Bina Mitra Kompol Necodemus Acen diganti AKP Ahmad Ramdani SE, Kasat Intelkam AKP Cepi Noval Sik, diganti AKP Saloom Pardamean Silaban, Kasat Lantas AKP Luki Fardiansyah SH diganti IPTU Dewa Agung Roy Marantika, Kapolsek Ngabang AKP Ahmad Ramdani SE diganti AKP Laminto, Kapolsek Sengah Temila AKP Laminto diganti IPDA Tebleghrudin, Kapolsek Mandor IPTU Siswanto SIP diganti IPDA Alexander Aban, Kapolsek Menjalin IPTU RF.Hasibuan diganti IPDA Sutijono, Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Alexander Aban diganti IPDA Humala Aruan, Kapolsek Menyuke IPDA Petrus Irianus diganti IPDA Gendri SH, Kapolsek Meranti AKP Saut Harianja, S.Sos diganti IPTU Siswanto Sip, Kapolsek Senagki IPDA Hendi SH diganti IPDA Petrus Irianus dan Kapolsek Air Besar IPDA Tableghrudin diganti IPTU RF Hasibuan.

Kapolres Landak AKBP Drs Tony Ep Sinambela MSi dalam pengarahannya, menyatakan alih tugas dan promosi jabatan dalam lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan pasti akan dialami seluruh personil. Itu dilakukan dalam rangka penyegaran, peningkatan karier dan meningkatkan kinerja masing-masing personil. “Jadi, menjabat suatu jabatan merupakan disesuaikan tangungjawabnya dan sangat berat, harus bias memanej, memimpin menggerakan sumber daya yang ada di kesatuannya, sehingga terlihat mekanisme kerja berjalan sebagaimana yang sudah di gariskan dan tidak ada kata-kata anggota kurang, kalau masih ada kata-kata itu berarti tidak memberdayakan semua potensi sumber daya di dalam kesatuan itu sendiri,” ungkap Tony.
Ia mengatakan, dalam sertijab ini ada beberapa anggota perwira Polres yang akan meningkatkan Mapolres Landak dan dipromosikan di jabatan baru baik di Polda mapun di Polres lain. Seperti Kabag Bina Mitra Kompol Nocodemus Acen berangkat meninggalkan Landak menuju Polda yakni jabatan baru Kasubbag Strajemen Bag Strabang RO Renbang Polda Kalbar. “Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih yang sudah lama pengabdiannya diri selama ini kurang lebih 5 tahun di Polres Landak ini. Kemudian Kasat Intelkam, AKP Cepi Noval SIk di Landak kurang lebih 1 tahun dan mendapat promoso jabatan baru menjadi Kasat Intelkam Polres Sintang. “Kemudian Kasat Lantas AKP Luki Fardiansyah SH kurang lebih 1,5 tahun di Landak sekarang mendapat promosi jabatan baru sebagai intruktur tenaga pendidik di SPN Polda Kalbar,” ungkap Tony. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Sertijab 12 Perwira"


Powered by www.tvone.co.id