Survey Membuktikan

07.48 Diposkan oleh HERI IRAWAN

DENGAN maraknya Surat Keterangan Asal Usaha (SKAU) pandangan masyarakat awam, pohon durian atau buah durian akan habis. Namun, survey membuktikan biji-biji durian yang tumbuh menjadi pohon durian besar. “Hal semacam ini menjadi pertimbangan, jangan menilai hadirnya SKAU di Kabupaten Landak durian di Kabupaten Landak habis, atau ada SKAU sama dengan durian kosong,” kata Kadis Bun Hut Kabupaten Landak Vinsensius, menjawab wartawan belum lama ini.
Ini artinya, masyarakat masih tetap memelihara pohon durian, apalagi salah satu mata pencariannya adalah durian. Hanya masuk musim tahun ini, tampaknya pohon durian di Kabupaten Landak tidak berbuah dengan baik. Tapi saya melihat pohon durian mulai berbunga lagi, dan akan panen sekitar bulan Desember 2009,” katanya.

Jika pada bulan Desember 2009, produksi buahn durian berkurang atau sangat kurang dari sekarang, maka statamen masyarakat hadirnya SKAU di Kabupaten Landak, mengurangi buah durian ada benar. Tapi jika terbalik, pandangan masyarakat itu adalah keliru. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Survey Membuktikan"


Powered by www.tvone.co.id