Warga Pahuman Temukan Kerangka Manusia

14.07 Diposkan oleh HERI IRAWAN

PAHUMAN - Seorang warga di Dusun Lenggot Desa Pahuman, Kecamatan Sengah Temila , Kabupaten Landak, Sabtu (29/08) sekitar pukul 09.30 WIB menemukan kerangka manusia. Kerangka yang tidak diketahui identitas itu selanjutnya disimpan di Mapolsek Sengah Temila guna penyidikan lebih lanjut.
Informasi yang dihimpun, penemuan kerangka mayat manusia itu khasusnya dilaporkan ke Mapolsek Sengah Temila pada pukul 11. 00 WIB oleh Kades Pahuman Sabinus, didampinggi Kadus Lenggot yang mana isi dari laporan itu penemuan kerangka manusia di Dusun Lenggot Desa Pahuman Kecamatan Sengah Temila.

Mendapat laporan ini, polisi langsung meluncur menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 12.30 WIB, disana polisi dibantu perangkat desa dan tenaga medis melakukan olah TKP.
Kapolres Landak melalui Kapolsek Sengah Temila IPDA Tableghrudin ditanyai Kapuas Post, mengatakan, kerangka yang ditemukan Ripen (17) di sebuah kebun milik Simin (50) Desa Lenggot Desa Pahuman Kecamata Sengah Temila.
“Kerangka ini akan kita bawa ke Disdokes Polda Kalbar guna penyidikan lanjut, dan saya sudah laporkan khasus ini ke Kasat Reskrim,” katanya.
Dikatakannya, kerangka yang sudah berserakan itu ditemukan di antaranya bagian kepala, kaki paha, dan tulang bagian punggung serta pakaian yang merupakan milik korban.
“Pada barang bukti ini ditemukan 1 celana panjang kain, wara hitam bekas terbakar, 1 topi warna krem, 1 ikat pingang warna hitam, 1 lembar kain syal warna putih dengan corak batik, 1 switer warna abu-abu, 1 kemeja warna biru bergaris orange dan putih,” jelasnya seraya menambahkan selain itu tidak ditemukan identitas apapun di TKP maupun sekitar TKP. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Warga Pahuman Temukan Kerangka Manusia"


Powered by www.tvone.co.id