Kadis Kesehatan Dapat Golden Award 2009

07.49 Diposkan oleh HERI IRAWAN

KABAR gembira dan membanggakan satu lagi wanita asal Kabupaten landak mendapat penghargaan membanggkan. Orang yang berbahagia itu tidak lain adalah
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Landak, Sophia Tjakre. Belum lama lalu telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Exsekutif dan Profesional Golden Award 2009 dari Citra Prestasi Anak Bangsa Jakarta, pada tanggal 4 September di Kirana Ballroom Hotel Kartika Charda Jakarta.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat kepada ibu Sophia yang telah mendapat penghargaan Tokoh Wanita Pembangunan,” ujar Ya’ Hermansyah seorang staff di Dinas Kesehatan Landak kepada Kapuas Post, Jumat (11/9).
Bahkan undangan khusus yang ditujukan kepada Plt. Kepala Dinkes tersebut telah disampaikan Citra Prestasi Anak Bangsa, sebuah organisasi atau lembaga independent, non politik dan nir-laba serta sebagai mitra pemerintah. “Sekali lagi selamat dan sukses kepada ibu Sophia,” ucapnya.
Sementara, Plt. Kepala Dinkes Sophia Tjakra mengatakan, dirinya telah dinilai oleh tim pengamat dan panitia memiliki figur dan tokoh untuk diberikan penghargaan, karena telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan negara untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat lahir dan batin serta selaras dan merata. “Saya sama sekali tak menyangka mendapatkan penghargaan ini, tiba-tiba surat resminya telah saya terima dan saya akan menerima trophy atau Award dan sertifikat atau piagam penghargaan pada 4 September lalu di Jakarta,” ujarnya. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kadis Kesehatan Dapat Golden Award 2009"


Powered by www.tvone.co.id