175 Pelamar Mendaftar

07.42 Diposkan oleh HERI IRAWAN

KETUA Panitia Pengadaan CPNS Depag Kabupaten Landak, H. Rohadi Fauzi, mengatakan tercatat penerimaan CPNS sejak dibukanya pendaftaran sampai Rabu (21/10) sebanyak 175 pelamar yang masuk. Ia memperkirakan seluruh pelamar bisa mencapi 250 peserta. “Ini Belum final kita masih menunggu pengiriman melalui PO BOX atau kantor pos. Saya memperkirkan pelamar semakin bertambah sekitar 250 peserta lagi yang melamar,” ungkap Rohadi Fauzi yang juga sebagai Kasubag TU Depag Kabupaten Landak.
Dari hasil seleksi Panitia sebanyak 175 peserta terdapat 16 pelamar yang dinyatakan tidak lulus administrasi. Pelamar yang tidak lulus administrasi ini karena tidak lengkap surat menyuratnya misalnya salah menulis formasi, salah mengirimkan alamat, dan ada yang tidak lengkap administrasinya. Bagi yang dinyatakan lulus administrasi akan diberikan nomor tes sedangkan yang mengunakan yang melalui kantor post nomor tesnya akan dikirimkan melalui kantos post pula.
Ia menambahkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Depag Kabupaten Landak tahun anggaran 2009 yang dimulai sejak 5-20 Oktober 2009 tercatat 175 pelamar yang mendaftar. Kendati penerimaan CPNS Sudah ditutup, panitia tetap menerima lamaran melalui PO BOX yang tercatat pengirimannya tertanggal 20 Oktober 2009. Diperkirakan seluruh Pencari Kerja (Pencaker) akan mencapai 250 orang dengan memperebutkan 5 formasi. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "175 Pelamar Mendaftar"


Powered by www.tvone.co.id