Dua Kecamatan Belum Siap Ambil Bagian Pesparawi IV

07.59 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG- Persiapan Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IV tingkat Kabpaten Landak terus dilakukan. Setiap minggu panitia selalu mematangkan acara, agar pada hari H nantinya acara Pesparawi IV berjalan sesuai dengan harapan, sukses peserta dan suskes penyelenggara.
Demikian dikatakan Markus Amid, Ketua Lembaga Pengembagan Pesta Paduan Suara Gerejawi (LPPD) Kabupaten Landak kepada sejumlah wartawan di Ngabang, kemarin.
Kegiatan ini, direncanakan dimulai pada tanggal 6-8 November 2009 di ibu Kota Kabupaten Landak.
Legeslator dari Partai Demokrat (PD) ini lebih jauh menyatakan kesiapan dari 13 kecamatan di Kabupaten Landak, tinggal beberapa kecamatan belum menyatakan kesanggupan ikut pada Perparawi kali ini. “Kalau tidak salah yang belum menyatakan kesiapannya, dari kecamatan Karangan dari Kecamatan Mempawah Hulu dan Pahuman dari Kecamaan Sengah Temila. Tapi kita berahap seluruh kecamatan menampilkan peserta terbaiknya,” harap Markus Amid.
Lebih jauh dikatakan Aleg dari Dapil 5 ini, adapun jumlah pertandingan yang dilombakan pada Pesparawi IV, meliputi paduan suara dewasa, paduan suara anak, solo, dan vokal grup untuk pemuda remaja. “Pemenang dari kegiatan Pesparawi IV kita jadikan duta untuk tingkat Provinsi Kalbar pada tahun 2010 di Kabupaten Kapuas Hulu,” jelasnya. Katanlah, tambah dia, kegiatan Pesparawi tingkat kabupaten ini ajang menyaring kontingen terbaik untuk mewakili Kabupaten Landak pada Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kapuas Hulu pada tahuan 2010.
Sementara itu sebelumnya diberitakan, Camat Mandor Marius Baneng, menyatakan hingga saat ini pihanya dari kontingen Kecamatan Mandor siap mengikuti kegiatan Pesparawi tingkat kabupaten pada awal bulan November 2009 di Ngabang. “Kita siap mengikuti semua perlombaan pada Pesparawi tingkat kabupaten di Ngabang nanti,” kata Marius Baneng, kepada Kapuas Post, Selasa (20/10), kemarin di ruang kerjanya.
Kesiapan ini, kata mantan Sekretaris KPUD Kabupaten Landak, undang sudah dikirim jauh hari sebelum hari H yaitu pada bulan Oktober 2009. “Dengan banyaknya waktu maka kita bisa konsentrasi mengasah perlombaan. Mudah-mudahan nanti kita bisa mendapat juara,” harap pria berbadan tambun ini. (wan)

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Dua Kecamatan Belum Siap Ambil Bagian Pesparawi IV"


Powered by www.tvone.co.id